Sukses

Paramore Segera Rilis Album Baru?

Liputan6.com, Los Angeles - Grup band emo/rock alternatif asal Amerika Serikat, Paramore, diberitakan telah mendaftarkan lagu-lagu barunya ke ASCAP (American Society of Composers, Authors and Publishers).

Hal ini memberi kesan bahwa band yang berdiri sejak 2004 ini akan segera membuat album baru dalam waktu dekat. Daftar lagu tersebut bisa dilihat di postingan Twitter yang diunggah oleh akun resmi Paramore pada Selasa (14/3/2017).

Paramore (Paramore Official Facebook Page)

Hal ini berarti membenarkan unggahan Instagram Paramore pada Januari lalu yang ditulis oleh Hayley Williams, sang vokalis.

"Menyambung album self-titled kami, tidak terlihat seperti tugas yang mudah dan mengejutkan, tidak seperti itu," tulis Hayley Williams saat itu.

Di caption yang sama, ia melanjutkan "Bagi saya, itu tidak sampai saya percaya bahwa masa lalu telah selesai dengan saya, saya harus mencari apa selanjutnya."

"Masa lalu kita bisa menjadi penghibur yang hebat, atau film horor; bisa jadi jerat, atau perisai ... Tapi itu adalah alasan hal ini disebut 'masa lalu'. Setelah istirahat, kami harus pergi mencari apa yang seharusnya datang setelah itu."

Paramore saat tampil di Conrad, New York (Foto: Paramore Official Facebook Page)

Seperti diketahui, Paramore beberapa kali ditinggal pergi oleh para personelnya yang secara tidak langsung menghambat mereka menciptakan album. Album ini menunjukkan bahwa mereka telah kembali dari masa istirahatnya selama ini.

Paramore mendaftarkan 12 lagu baru yang didominasi oleh ciptaan sang vokalis Hayley Williams dan gitarisnya, Taylor York. Tak hanya mereka berdua, sang drummer Zac Farro juga terlibat di tiga lagu.