Sukses

Trio Kadal Jadi Favorit Penonton Anak Langit, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron remaja unggulan SCTV Anak Langit makin digemari saja oleh penonton setianya. Serunya, tiga bintang utama sinetron yang tayang saban pukul 18.30 WIB itu kini bahkan juga mendapat sebutan unik untuk peran mereka disana.

Ammar Zoni, Caesar Hito, dan Cemal Faruk, pemeran tiga bersaudara yang diceritakan tinggal di satu panti kini tak hanya dipanggil Al, Andra, dan Kai saja. Sekarang, mereka menjelma sebagai grup dengan sebutan lucu nan unik, Trio Kadal.

Trio Kadal adalah singkatan dari trio Kai, Andra, dan Al. Di Anak Langit, beberapa kali sering muncul adegan ketiganya berada di kamar tidur. Mereka sering membahas masalah sepele sehari-hari. Namun, yang paling menarik adalah ketika mereka membahas soal kisah percintaan.

Trio Kadal (Instagram)

Disini, chemistry tiga pemerannya benar-benar ngeklik satu sama lain. Penonton senang melihat ketiganya saling beradu dialog. Terlihat kompak dan tak ada yang menonjolkan diri secara berlebihan. Biasanya adegan mereka di kamar ini hanya muncul tak kurang dari 5 menit, tapi menariknya belakangan malah jadi salah satu adegan favorit penonton.

Karakter ketiga tokoh utama yang sangat berbeda memang jadi andalan Anak Langit menarik hati penonton. Seperti bisa disaksikan sepanjang 40 episode yang sudah tayang.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Al (Ammar Zoni) diceritakan sebagai sulung yang paling sabar, pengalah, bijak, tapi juga bisa usil dan labil. Sedang Andra (Caesar Hito) yang jadi kakak kedua lebih emosian, tapi juga sangat peduli pada kesusahan orang lain meski awalnya gengsi. Sementara si bungsu Kai (Cemal Faruk), adalah si pendiam, peragu, polos, tapi tak pernah berpikir negatif pada orang lain.

Perbedaan karakter mereka tersebut seperti menemukan ujungnya di adegan kamar tidur. Meski sebentar, rasa puas penonton melihat ketiganya ada dalam satu adegan sepertinya sudah cukup. Mengingat di Anak Langit, ketiga karakter tersebut memiliki masalah dan adegan masing-masing tersendiri.

Penasaran seperti apa chemistry dan tingkah aneh Trio Kadal selanjutnya? Terus saksikan kisah mereka di Anak Langit, tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di SCTV 'Selalu Teristimewa'.