Sukses

Bawakan Dangdut Klasik, Ini PR Nassar Buat Putri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Tampil di Konser Final Top 20 besar Result Show Grup 3 Dangdut Academy 4 Putri kembali bersinar saat membawakan lagu bergenre dangdut klasik. Tidak hanya mencuri hati juri dan komentator Dangdut Academy 4, Putri pun kembali mampu meraih simpatik pendukungnya dan meraih polling sms tertinggi di akhir acara. Dengan perolehan sms sebesar 27,54 persen.

Putri yang tampil menyanyikan lagu Tujuh Purnama itu kembali mampu menuai pujian. Salah satunya adalah dari Erie Suzan yang menilai potensi yang dimiliki Putri. "Kamu kayak Puteri beneran imut cantik menggemaskan. Lagu ini sudah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi, salah satunya Nurhalimah. Putri menyanyikan lagu ini buat aku bagus ya, kamu potensial, masih fresh dan kamera face," ucap Erie Suzan di Konser Result Show Dangdut Academy 4, Rabu (15/3/2017) malam.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Iis Dahlia pun memiliki penilaian serupa, menurut Iis tadi malam Putri sukses membawakan lagu yang belum pernah dibawakan oleh kontestan lain, "Putri, jujur mamah enggak tau ini lagunya siapa. Ini lagu lama banget dan belum pernah di nyanyikan di panggung ini, tapi Putri menyanyinya perfect banget. Kalaupun ada koreksi, kamu tadi sempat hampir kecepatan masuk not, tapi kamu bisa menutupi dengan manis. Diluar sedikit kekurangan kamu, penjiwaannya keren banget," Iis Dahlia menuturkan.

Dari segi komentator, Nassar menilai Putri memiliki kemapuan yang tak bisa diragukan lagi di genre dangdut klasik, "Inilah penyanyi dangdut, si Putri. Putri sudah membuktikan di setiap penampilan Putri, Putri bisa tampil bagus membawakan lagu slow. Next saya mau kamu bawakan lagu yang lebih ngebeat," ujarnya.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Usai memberikan komentar, Nassar meminta Putri menyanyikan sedikit bait dari lagu yang bergenre rockdut yaitu lagu berjudul Makan Darah. Setelah dicoba, Nassar memberikan masukan kepada Putri, "Nah, ini adalah PR buat kamu, gimana caranya kamu membawakan lagu yang nge beat amupun genre lainnya agar bisa sebagus saat kamu membawakan dangdut klasik, saya percaya kamu pasti bisa."

Putri akan kembali tampil di Konser Final Top 15 Besar Dangdut Academy 4 mendatang, kira-kira mampukah Putri menjawab permintaan Nassar? Saksikan terus Konser Final Dangdut Academy 4 yang digelar di Indosiar mulai pukul 19.00.

Artikel Selanjutnya
Marshanda Senang Sinetron dengan Mantan Suami Diputar
Artikel Selanjutnya
25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?