Sukses

Rupanya, Tata Janeeta Masih Perhatian kepada Sang Mantan

Kabarnya, Tata Janeeta akan memberi hadiah untuk ulang tahun sang mantan, Mehdi Zati.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan, hadiah, serta ucapan manis selalu melekat setiap merayakan hari ulang tahun. Begitu pula dengan model asal Iran, Mehdi Zati. Di hari jadinya yang ke 30 tahun, ia mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga dan para kerabat.

Tata Janeeta, wanita yang pernah mengisi hari-harinya juga turut memberi ucapan. Hal itu diutarakan Mehdi Zati saat ditemui dalam sebuah kesempatan.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

"Ya pasti, dia sudah telepon saya, dia ucapin selamat," tutur Mehdi Zati, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Pelantun lagu "Korbanmu" ini bahkan telah menyiapkan hadiah spesial untuk Mehdi Zati. "Dia bilang ada hadiah buat saya. Tapi kemarin saya belum bisa ketemu, dia juga ada kerjaan. Tapi pasti nanti saya ketemu dia, saya sudah janji," ia menerangkan.

Di hari ulang tahunnya, ia justru berdoa untuk Tata Janeeta, bukan untuk dirinya sendiri. Ini seolah menunjukkan bahwa ia masih menyimpan rasa peduli yang tinggi kepada Tata Janeeta.

Mehdi Zati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya make a wish buat Tata. Semoga dia sukses, anak-anaknya sehat, dan hidupnya lebih berkah. Kalaupun enggak ada saya juga keluarga dia mudah-mudahan sehat selalu, sukses selalu," harap Mehdi.

Tata Janeeta menikah dengan Mehdi Zati, 2,5 tahun yang lalu secara siri. Pernikahan yang dihadiri keluarga dan para saksi itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

Selama ini mereka selalu menutup kabar pernikahan itu. Hingga pada Februari lalu, Mehdi Zati menalak Tata Janeeta melalui telepon. Sejak saat itu komunikasi mereka sempat memburuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini