Sukses

Chelsea Islan Ingin Cicipi Akting di Drama Musikal

Film La La Land menginspirasi Chelsea Islan untuk bisa terlibat dalam akting di drama musikal.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan film La La Land menginspirasi Chelsea Islan untuk bisa tampil di cerita serupa. Menurutnya, film itu sukses besar dalam menghibur penonton di seluruh dunia.

"Buat aku sejak ada La La Land kemarin, Emma Stone juga nyanyi, ini seperti jadi sebuah revolusi perfilman," kata Chelsea Islan saat ditemui di XXI Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Sederet piala dari ajang Golden Globe ini tentunya akan memperkuat La La Land sebagai salah satu kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan Oscar.

Film drama musikal, diakui Chelsea Islan, belum menjadi genre favorit penonton Indonesia. Namun, penampilan apik Ryan Gosling dan Emma Stone, bintang utama film La La Land, mengubah persepsi banyak penonton film terhadap cerita drama musikal.

Bintang film Headshot ini juga mendapat pelajaran berharga dari film La La Land. Dimana sebagai aktris, akting saja tak cukup untuk menghibur penonton.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aktris itu ternyata nggak hanya jago akting tapi bisa nyanyi juga, ini menjadi inspirasi perfilman Indonesia," dia menguraikan.

Chelsea Islan pun berupaya untuk meningkatkan performa akting dan suaranya. "Karena salah satu mimpi aku juga, siapa tahu ada (tawaran berakting di film drama musikal). Aku mau banget," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini