Sukses

Cantiknya Nasya Marcella, Mirip Chelsea Islan atau Taylor Swift?

Punya wajah Indo, benarkah Nasya Marcella berdarah asing?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sosok Nasya Marcella di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak asing lagi. Terutama di kalangan kaum remaja. 

Ia pun kini menjadi salah satu aktris muda yang tengah menjadi sorotan. Mata elang netizen pun mendapati kalau aktris 20 tahun ini memiliki kemiripan wajah dengan Chelsea Islan.

 Nasya Marcella vs Chelsea Islan

Hampir di semua fotonya, wajah Nasya Marcella terlihat seperti Chelsea Islan. Terutama di bagian mata dan cara senyum mereka yang nyaris sama.

Selain Chelsea Islan, dari bagian berbeda, Nasya Marcella juga disebut mirip dengan Taylor Swift. Dengan wajah yang agak bule, dirinya sering dianggap memiliki darah campuran.

"Taylor swift nya indonesia," puji @devitrianaa19.

"Kak kok kakak mrip chelsea islan," ujar @kawaii.slime53.

 Nasya Marcella vs Taylor Swift

Tapi, meski berwajah Indo, Nasya Marcella rupanya tidak memiliki darah asing seperti Chelsea Islan yang berdarah Amerika. Kedua orangtua Nasya asli Indonesia dan sama-sama berdarah Jawa.

Namun, berkat wajah Indo-nya, Nasya Marcella kini sudah wara-wiri di sejumlah judul sinetron. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini juga sekarang tengah membintangi sinetron Anak Langit bersama Hito Caesar, Ranty Maria, Ammar Zoni dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.