Sukses

Prediksi Persaingan Grup 4 Top 20 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan Konser Final Top 20 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 memasuki grup keempat. Empat akademia dari Grup 4 akan mulai tampil Kamis (16/3/2017) malam ini, dengan satu diantaranya bakal tersenggol di Konser Result sehari setelahnya.

Berbeda dengan grup lain yang diisi akademia acak, Grup 4 kembali dihuni tiga akademia dari Grup 3 dan hanya satu dari Grup 4. Nuril asal Jember harus menghadapi tiga lawannya yang lolos ke babak 20 besar setelah mengandaskan Popo (Lampung) dan Fiko (Bangka Belitung) di Grup 3 lalu.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Ketiganya adalah Raiga (Ciamis), Azizah (Maumere), dan Duo Mus (Serdang Bedagai). Dari ketiganya, Azizah merupakan akademia unggulan di D'Academy 4. Dara 19 tahun ini selalu memimpin polling SMS, banjir pujian juri, dan tak pernah masuk bottom three. Ia juga diketahui pernah menjadi juara 2 di ajang dangdut salah satu stasiun tv.

Sementara Duo Mus juga masih jadi kesayangan penonton. Si kembar identik ini terus memupuk mimpi bisa mengikuti jejak Duo Alfin yang mampu melenggang hingga ke babak 5 besar di D'Academy 3 tahun lalu. Meski kualitas vokal mereka jauh tertinggal dari para pesaingnya, Duo Mus beruntung karena terus mendapat dukungan berlimpah dari penggemar berat mereka.

Dua akademia lainnya, Nuril dan Raiga tak kalah punya potensi. Nuril terus menunjukan progres menakjubkan setelah lolos berkat tiket wildcard. Pelan tapi pasti, keberadaan Nuril juga mulai diperhitungkan. Pasalnya, para juri kini tak segan memuji habis aksi panggung dan penampilan pria yang kerap tampil nyeleneh ini.

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4

Di sisi lain, Raiga masuk kategori akademia yang sulit diprediksi. Beberapa kali dianggap biasa saja, ia justru malah bisa tampil dahsyat. Kekuatan Raiga yang tersembunyi dan baru keluar saat tampil inilah yang rasanya musti diwaspadai para pesaingnya.

 

Lantas, siapakah yang akan tersenggol di Konser Final Grup 4 Top 20 Dangdut Academy 4? Pastikan anda terus mendukung akademia yang anda jagokan dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, dengan format DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.