Sukses

Polisi Temukan Obat dan Alkohol di Rumah Pratyusha Banerjee

Liputan6.com, Jakarta Pratyusha Banerjee yang memutuskan mengakhiri hidupnya pada 2016 masih menyimpan misteri. Artis India pemeran Anandhi itu ditemukan tewas tergantung di langit-langit kediamannya.

Alasan Pratyusha Banerjee bunuh diri masih simpang siur, mulai dari hamil di luar nikah hingga tertekan karena dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Bahkan, ada juga yang menyebut, Pratyusha Banerjee tak tahan harus bekerja rodi menghidup keluarganya.

Sebuah tim yang terdiri dari anggota polisi setempat menyisir apartemen Pratyusha Banerjee di lantai 7. Salah satu kejanggalan, tim penyidik melihat kondisi rumah Pratyusha Banerjee yang seperti kapal pecah, diwartakan Hindustan Times, baru-baru ini.

Polisi mengumpulkan semua bukti yang ada. Obat-obatan dengan berbagai jenis tersusun di lemari kecil, serta minuman beralkohol. Bahkan, rokok juga ikut bertebaran di kediaman Pratyusha Banerjee. Spekulasi beredar menyebutkan, Pratyusha Banerjee sempat pesta miras sebelum memutuskan bunuh diri.

"Kami telah mengumpulkan semua bukti yang bertebaran di ruangan ini. Semua obat dan alkohol telah kami bawa untuk diperiksa. Kami juga akan bekerja sama dengan tim dokter," sebut salah seorang polisi.

Setelah tim dokter melakukan pemeriksaan, diketahui Pratyusha Banerjee mengonsumsi semua obat tersebut. Dugaan sementara menyebut, Pratyusha Banerjee sangat tertekan.

Polisi juga mengumpulkan bukti lain dari saksi mata. Salah satunya, Sunil Mukhya yang ikut menemukan Pratyusha Banerjee sudah tidak bernyawa.

Sunil Muhkya yang bekerja di apartemen itu mengatakan, dirinya melihat Rahul Raj Singh yang tengah panik di depan apartemen Pratyusha Banerjee. Kepada Sunil, Rahul mengatakan, "Pratyusha Banerjee tidak menjawab panggilannya."

Sunil pun memberikan izin masuk ke apartemen Pratyusha Banerjee melewati tempatnya bekerja. Rahul pun setuju melakukannya. Saat Sunil membuka pintu, dia langsung melihat sosok Pratyusha Banerjee yang tergantung.

Artikel Selanjutnya
Berani-beraninya Ganja Seberat 38 Kg Ditanam di Pekarangan Rumah
Artikel Selanjutnya
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Halaman Universitas Negeri Makassar