Sukses

Kemampuan Berenang Hamish Daud Dipuji Wanita Ini, Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Maudy Ayunda berperan dalam proyek film berjudul Trinity, The Nekad Traveler. Film ini melakukan pengambilan gambar di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya Lampung.

Ada pengalaman menarik ketika Hamish Daud tengah berada di Pulau Sumatera tersebut. Saat para pemain dan kru sibuk syuting, Hamish dan sang penulis, Trinity, malah menikmati keindahan pantai dengan berenang.

Instagram/ hamishdw

"Waktu itu kita diajak ke Lampung. Semuanya lagi pada syuting, cuma dia enggak on cam, dan dia bisa berenang, jadi kita malah leyeh-leyeh di pantai, berenang," kata Trinity ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2017).

"Iya, justru kita yang nikmatin tempatnya ya. Pas kita ke tempat yang bagus banget, yang lain pada kerja. Gue sama Trinity malah ngobrol, liburan," Hamish Daud menimpali pernyataan.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagi sang penulis, kemampuan berenang Hamish Daud juga membuatnya layak menyandang status sebagai traveler sejati.

"Hamish itu menurut aku sebagai traveler juga ya, cocok lah kita kalau jalan bareng. Dia orangnya enggak nyusahin, makannya banyak, dan aku paling suka dia tuh jago berenang," ungkap Trinity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini