Sukses

Chelsea Islan Puji Akting Emma Watson di Beauty and The Beast

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast, membuat Chelsea Islan terpukau. Bagaimana tidak, Emma Watson dianggap berhasil memerankan Belle, dalam film fantasi yang sudah sangat melegenda itu.

Sebagai brand ambassador film Beauty and The Beast, Chelsea Islan tak henti-hentinya memuji akting Emma Watson

Aktris cantik Emma Watson menghadiri pemutaran perdana film Beauty and the Beast di El Capitan Theatre, di Hollywood, California (2/3). Pemeran utama dalam film Beauty and the Beast itu tampak cantik dengan busana hitam. (AFP Photo / Valerie Macon)

"Aku suka banget sama filmnya dan akting Emma, bagus banget," ujar Chelsea Islan ditemui di Lipo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam

Diakui Chelsea Islan, ia sangat mengagumi setiap film yang diperankan oleh Emma Watson. Ketika melihat film Beauty and The Beast, dirinya semakin mengidolakan akting pemeran Hermione dalam film Harry Potter itu.

"Kebetulan aku suka banget sama Emma Watson. Inspirasi aku banget. Jadi memang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka Emma Watson," ujar Chelsea Islan.

Chelsea Islan saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Jumat (22/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, Chelsea Islan mengaku bangga saat didapuk Disney Indonesia, sebagai brand ambasador film tersebut.

"Jadi ini sebuah mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia tapi di filmnya Emma Watson," kata Chelsea Islan.

Artikel Selanjutnya
Saking Kocaknya, Cerita Deadpool 2 Bikin Sang Aktor Ikut Ngakak
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans