Sukses

Berkah Jadi Tentara Ganteng, Song Joong Ki Kembali Dapat Piala

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara kapten tentara perdamaian PBB Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan dr Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dalam Descendants of the Sun (2016) sukses menarik perhatian penikmat drama. Drama tersebut pun sukses membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi, termasuk piala tertinggi atau Daesang dalam Baeksang Arts Awards 2016.

Berkah tersebut ternyata juga dirasakan Song Joong Ki sebagai pemeran utamannya. Aktor yang memerankan Kapten Yoo Si Jin juga sukses mendapatkan penghargaan iQiyi Global Star Award hingga Seoul International Drama Awards ke-11 untuk Outstanding Korean Actor.

Kemampuan akting Song Joong Ki diakui dengan mendapatkan penghargaan dari Korean Producer Awards 2017, diwartakan Yibada, Kamis (16/3/2017). Korean Producer Awards memberikan pengakuan terhadap pemain, sutradara hingga kru dan tim produksi yang dianggap memberikan kontribusi dalam penyiaran negeri ginseng.

Song Joong Ki dianggap layak membawa pulang penghargaan untuk Best Performer Award. Agensi yang mengasuh Song Joong Ki, Blossom Entertainment mengamini kabar tersebut melalui akun resminya.

Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca dengan peran kecil. Song Joong Ki akan ikut bermain dalam drama bersama Park Hae Jin di Man to Man.

Meski hanya peran kecil, kemunculan Song Joong Ki disebut-sebut telah dinanti penggemar setianya. Sebuah laporan menyebutkan Song Joong Ki setuju ikut tampil di drama tersebut karena hubungan baiknya dengan penulis naskah, Kim Won Suk.

Song Joong Ki, dilaporkan Hellkokpop, akan beradu akting dengan karakter utamanya, Park Hae Jin. Namun peran Song Joong Ki masih dirahasiakan sebagai kejutan untuk penonton.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang