Sukses

Winner Parodikan La La Land Sebelum Rilis Album

Liputan6.com, Jakarta Popularitas film La La Land memang sudah tak dapat dipungkiri lagi. Selain berhasil menyabet beberapa penghargaan di Piala Oscar 2017 lalu. Film ini juga berhasil menarik perhatian para grup idola Korea Selatan, Winner salah satunya.

Dalam sebuah siaran live streaming, para personel Winner mencoba memparodikan film La La Land dengan versinya mereka. Keempat personel Winner terlihat sangat bahagia saat menari salah satu lagu film La La Land yang berjudul "Someone in the Crowd."

WINNER tanpa Nam Taehyun (Bintang Pictures)

Selain memparadokan secara bersama, sang leader Seunghoon juga memberikan sebuah pertunjukan solo dramatis. Dalam pertunjukan tersebut, Mino membantu dirinya untuk membuat tatanan lampu layaknya sebuah pertunjukan panggung.

Terlepas dari kekonyolan empat personel Winner yang memparodikan La La Land. Saat ini boyband asuhan YG Entertainment ini sedang dalam persiapan kembali dengan album baru.

Rencananya mereka akan merilis dua single secara langsung untuk kembalinya nanti pada April 2017 mendatang. Kedua single tersebut ditulis sendiri oleh salah satu personelnya, Kang Seungyoon.

WINNER dikabarkan bakal syuting 2 MV sekaligus untuk comeback mereka.

"Winner saat ini sedang mempersiapkan album baru yang akan rilis di minggu pertama bulan April. Kami harap bahwa kami akan memberikan imej baru Winner dengan empat personel dan dengan lagu yang ditulis sendiri oleh Seungyoon," ujar salah satu perwakilan YG Entertainment, seperti dilansir Koreaboo, Kamis (16/3/2017).

Para personel Winner belum lama ini juga diketahui telah melakukan syuting video lagu barunya tersebut di Los Angeles, California, Amerika Serikat sejak bulan Januari 2017 lalu.