Sukses

Lagunya Dirusak OM PMR, Ini Kata Kunto Aji

Liputan6.com, Jakarta - Kunto Aji, pemilik sekaligus pelantun lagu Sudah Terlalu Lama Sendiri harus merelakan hits andalannya itu dirombak oleh Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). OM PMR yang dikomandoi Jhonny Iskandar memarodikan lagu Kunto Aji menjadi Too Long To Be Alone.

Kunto Aji sendiri ikut hadir dalam rilis lagu Too Long To Be Alone, Rabu (15/3/2017). Tapi sebenarnya, bagaimana perasaan Kunto Aji lagunya "dirusak" oleh OM PMR.

Aksi PMR dan Kunto Aji membawakan lagu Too Long To Be Alone. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak bisa nolak sih, pasti senang banget," karta Kunto Aji di sela-sela peluncuran lagu Too Long To Be Alon.

Lagu yang semulanya mellow dan sangat mendayu itu mendadak berubah menjadi dangdut yang meriah khas OM PMR. Kunto Aji tak merasa  meskipun karyanya dibelokkan menjadi dangdut.

"Sama sekali enggak keberatan. Karena ternyata wah bisa diginiin, saya kan nulisnya buat (generasi) milenial, nah ini jadi buat opa-opa," katanya lagi sambil tertawa.

Sebaliknya, penyanyi yang khas dengan rambutnya kribo nanggung ini justru merasa bangga karyanya bisa diapresiasi oleh musisi veteran sekelas OM PMR.

Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) bersama Kunto Aji. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue dengerin PMR dari zaman kuliah, zaman SMA. Terus sekarang dibawain PMR, saya senang banget dengarnya," kata Kunto Aji.

Dalam setiap karya-karyanya, OM PMR tidak jarang memelintir karya milik musisi yang tenar. Tak heran jika kemudian OM PMR disebut-sebut sebagai grup musik yang mengusung genre dangdut komedi.

Lagu Too Long To Be Alone rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru OM PMR yang masih dirahasiakan judul serta tanggal rilisnya. (fei)

Artikel Selanjutnya
OM PMR Selipkan Lagu Religi di Album Terbaru
Artikel Selanjutnya
Kocak, OM PMR Parodikan Lagu Kunto Aji