Sukses

Cerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow Siap Nikahi Brad Falchuk

Liputan6.com, Los Angeles - Jalinan rumah tangga Gwyneth Paltrow yang hanya bertahan sekitar 10 tahun bersama Chris Martin, kini tinggal kenangan. Aktris 44 tahun itu telah memiliki tambatan hati baru, yaitu Brad Falchuk, salah satu pencipta serial televisi Glee yang dikencaninya sejak 2014 lalu.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk sendiri pertama kali bertemu di lokasi syuting Glee pada 2010 lalu. Belakangan, tersiar kabar dari orang terdekat bahwa keduanya berniat untuk mengarungi rumah tangga bersama, seperti disampaikan oleh Us Weekly, Kamis (15/3/2017).

sumber foto: Aceshowbiz.com

Menurut sumber tersebut, mereka hampir setiap saat membicarakan rencana untuk mengikat janji suci. "Mereka berbicara tentang pernikahan sepanjang waktu dan tahu itu akan terjadi," jelas orang dalam itu. Ditambahkan juga bahwa produser American Horror Story itu akan melamar Gwyneth Paltrow dalam waktu dekat.

Dari pernikahan dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow memiliki dua orang anak, Apple (12), dan Moses (10). Kehadiran Brad Falchuk di mata kedua anak itu bukanlah masalah. Aktris Iron Man itu telah mendapat persetujuan dari Apple dan Moses untuk menjadikan Brad sebagai bagian dari keluarga mereka.

"Anak-anaknya menyukai dia dan berpikir kalau dia (Brad) adalah yang terbaik," ujar sumber itu. Diyakinkan juga bahwa pernikahan keduanya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat. "Dia (Brad) akan melakukannya ketika waktunya sudah tepat. Dan ketika sudah tepat, tentu saja dia (Gwyneth) akan mengatakan iya," tambah sumber tersebut.

Kabar perceraian antara Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sempat simpang siur. Kini, semuanya telah terungkap.

Chris Martin yang sudah berpisah dari Gwyneth Paltrow pada Maret 2014, bahkan berusaha untuk menyukai kekasih istrinya kala itu. Sebelum resmi bercerai pada 2016, vokalis Coldplay itu juga sudah menerima Brad dan menganggapnya sebagai pria yang baik, seperti disampaikan Ace Showbiz.

Meskipun sudah ada orang ketiga, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berusaha untuk menjalani hubungan secara baik-baik sebagai orangtua bagi anak-anak mereka. Gwyneth menganggap Chris sebagai teman baiknya dan mereka sering melakukan banyak hal selama dua tahun sebelum resmi bercerai.