Sukses

Adik dekat dengan Pacar, Aurel Hermansyah Cemburu?

Sejak awal pacaran, Aurel Hermansyah sudah mengenalkan sang kekasih, Rabbani Zaki, dengan keluarganya termasuk Arsy.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal pacaran, Aurel Hermansyah sudah mengenalkan sang kekasih, Rabbani Zaki, dengan keluarganya termasuk Arsy. Meski hubungan keduanya masih terbilang baru, namun Bani --sapaan Rabbani Zaki-- sudah lengket dengan adik sambung Aurel tersebut.

Seperti terlihat dalam unggahan video Aurel Hermansyah di akun Instagramnya, Kamis (15/3/2017), Arsy duduk di sebelah Bani. Keduanya begitu dekat.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Bani pun meledek Arsy yang ingin memainkan games di telepon selular miliknya. Sambil mendekatkan ke telinganya seolah tak mendengar, kekasih Aurel Hermansyah ini pun ingin mendapat sun cium dari anak pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut.

Kelakuan keduanya membuat seisi rumah termasuk Aurel Hermansyah terbahak-bahak. Melihat dirinya ditertawakan, Arsy bukannya malu justru menarik tangan Bani minta diajarkan main games.

"Selaluu acio @queenarsy klo udh ketemu kaka bani @rabbanizaki serasa dunia punya mereka berdua," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto, seolah dirinya cemburu sang kekasih lebih memerhatikan adiknya.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Hal itu juga diungkapkan para netizen di kolom komentar. "Hahhaah kak loli cembulu," tulis akun @bagpoppyshop1. "Kk Loly jgn cemburu yaaa," tambah akun @nadhifa_jundan.

Akun @antysunardi pun bertanya, "Kk loly cemburu g ?" Dan akun @hesti_nonie menimpali, "Bani bisa ambil hati Arsy, kelihatannya Arsy sreg sm kakak Bani."

 

 

selaluu acio @queenarsy klo udh ketemu kaka bani @rabbanizaki serasa dunia punya mereka berdua 😘😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh A U R E L I E â™› (@aurelie.hermansyah) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini