Sukses

Pose Bareng Istri dan Mantan Istri, Anang Hermansyah Dipuji

Anang Hermansyah berpose bersama Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah kembali membuat publik tersentuh karena kebesaran hatinya untuk berhubungan baik dengan sang mantan istri. Ayah empat anak itu berpose bersama dengan Ashanty sang istri, Krisdayanti sang mantan istri, dan Raul Lemos suami sang mantan istri.

Kebersamaan itu terekam dalam potret foto yang diunggah Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos dalam Instagram masing-masing. Ketiganya pun menulis tiga keterangan foto yang berbeda.

 Anang Hermansyah berpose dengan Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos. [foto: instagram/raullemos06]

Ashanty memilih untuk memuji kehidupan Krisayanti dan Raul Lemos. "ketemu mbak kd dan pak raul yg makin awet muda and always happy," tulis ibu dua anak itu dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 171 ribu orang.

Berbeda dengan Ashanty, Krisdayanti menulis keterangan foto dengan kalimat formal, "Foto bersama di 2017 @raullemos06 @ananghijau @ashanty_ash." Foto yang diunggah ibu empat anak itu lantas disukai oleh lebih dari 37 ribu netizen.

Kalimat yang ditulis Raul Lemos dalam keterangan foto terasa lebih hangat dan membuat siapa pun terharu. "Yeeee ketemu keluarga," tulis Raul Lemos, seakan menganggap Anang dan Ashanty bagian dari keluarga yang ia cintai.

Meski tak ikut mengunggah foto yang sama di Instagram pribadinya, Anang Hermansyah justru yang paling banyak dipuji publik. Bukan tanpa alasan, kisah pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang berakhir tragis beberapa tahun lalu tentu masih segar di ingatan publik.

 [foto: instagram/ashanty_ash]

Kebesaran hati Anang Hermansyah untuk menerima kenyataan dan tidak lantas menjadikan sang mantan istri sebagai musuh membuat takjub sebagian masyarakat.

"Mas anang keren...lbh segalanya karna disisinya ada mbak asanti yg sll setia menemani sampai akhir hidup mas anang," tulis @poerwadimisja.

"Seneng dech nglht klwrga ini , salut buat mas Anang n mba Ashanty," sahut @hardiyantimelly.

"Mas.Anang berjiwa besar.luar biasa.," imbuh @nurchallu.ne.

"Mas anang jiwamu kerennnn bgt @ananghijau," ujar @meunanana.

"Salut untuk mas anang,yg begitu tegar dan sangat berjiwa besar.memang laki" yg baik untuk wanita yg baik," ungkap @rbsabdy11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini