Sukses

Foto Bareng Shane Filan, Nia Ramadhani Grogi

Kedatangan Shane Filan ke Tanah Air disambut antusias oleh para penggemarnya dari berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Shane Filan untuk kesekian kalinya ke Tanah Air, disambut antusias oleh para penggemar. Kehadirannya sekaligus mengobati kerinduan fans pada Westlife, boyband asal Irlandia yang terdiri dari lima pria tampan.

Westlife merupakan salah satu boyband populer yang muncul di akhir 1990-an. Sayangnya, setelah 14 tahun berkecimpung di industri musik, Westlife dibubarkan pada Juni 2012 lalu.

 Shane Filan (Instagram/ shanefilanofficial)

Beberapa hari lalu, Shane Filan pun tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia . Suasana semakin memanas tatkala pria 37 tahun itu melantunkan lagu "Uptown Girl" yang menjadi andalan Westlife kala itu.

Rabu (15/3/2017) kemarin, Shane Filan juga datang ke acara yang dihadiri oleh sejumlah artis kenamaan Ibu Kota. Termasuk di antaranya yakni Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu rupanya adalah penggemar berat Shane Filan. Kesempatan langka berada di satu acara dengan Shane pun tak disia-siakan Nia Ramadhani.

Selayaknya penggemar, Nia langsung meminta foto bareng dengan Shane Filan. "Boleh sihhh kalau begini yakk?! Alhamdulillah... makasih @ardibakrie #shanefilan #westlife #fans," ungkapnya di Instagram pribadinya.

Lucunya, Nia Ramadhani tampak agak grogi ketika bertemu dengan Shane Filan. Ia bahkan seperti tidak mampu bertatapan langsung dengan pelantun "Everything to Me" itu.

 Mantan personel Westlife, Shane Filan mengaku pernah bangkrut dan memiliki banyak hutang usai tak lagi bersama Westlife.(Poklat.com)

"Keliatan bnget groginya dkt si Shane," kata @valentroswita .

"Wkwkwk lucu, tegang sekali," ujar @ayusryani.

"Ya ampun nia itu shane masih mau lihat mukany nia jg.. udah kaburrr aj he..he..he.. @ramadhaniabakrie" @ully1984 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.