Sukses

Kenakan Cincin Berlian, Khloe Kardashian Resmi Dinikahi Kekasih?

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tampaknya telah menemukan pelabuhan cintanya yang terakhir dalam diri sang kekasih, Tristan Thompson. Pasangan tersebut bahkan dikabarkan telah melakukan pernikahan secara diam-diam.

Berita tersebut menyeruak ketika Khloe Kardashian dan Tristan Thompson baru pulang dari liburan romantis di Jamaika bulan lalu. Keduanya kompak mengenakan sebuah cincin berlian yang sama.

Penggemar pun berspekulasi, apakah Khloe Kardashian dan pemain NBA itu telah bertunangan atau bahkan menikah?

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian memang saling mencintai, memiliki seorang momongan tak hanya diinginkan oleh Khloe, Tristan pun kabarnya juga punya keinginan yang sama. (Instagram/khloekardashian)

Sebelum spekulasi makin luas dan tak terkendali, informasi tersebut cepat-cepat diklarifikasi oleh sebuah sumber, diwartakan Mirror, baru-baru ini. Ternyata, cincin itu bukan cincin tunangan, apalagi cincin kawin.

"Sebenarnya cincin itu adalah tanda komitmen mereka. Khloe dan Tristan tidak melakukan pernikahan diam-diam, tapi jangan kaget jika mereka akan benar-benar menikah dalam waktu dekat," ujar sumber tersebut.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sadar bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka bukan hal main-main. Keduanya pun kerap terlibat dalam percakapan soal rencana masa depan mereka.

Khloe Kardashian (Pinterest)

"Mereka sudah membicarakan hal besar soal masa depan hubungan mereka. Mereka telah membicarakan soal rencana membeli rumah bersama, kapan pernikahan akan dilaksanakan, dan bahkan berapa jumlah anak yang mereka inginkan," lanjut sumber itu.

Cincin tersebut rupanya merupakan sebuah bukti keseriusan Tristan Thompson pada bintang serail TV Keeping Up with the Kardashian itu. Bukti bahwa Tristna ThompsonĀ ingin Khloe Kardashian yang menjadi ibu sambung bagi anak semata wayangnya, Prince Thompson.