Sukses

Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Tak Kenakan Bra

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini janda dua anak itu ‎memenuhi panggilan polisi terkait kasus dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Ketika tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017), ‎sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Nikita Mirzani. Mengenakan kemeja biru muda, pemain film Nenek Gayung itu menyapa awak media dengan santai.

Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya dalam kasus dengan mantan suami, Sajad Ukra. Nikita Mirzani dituduh mempersulit sang mantan untuk bertemu anak. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Namun saat langkahnya makin dekat, ‎ada sesuatu yang terlihat janggal. Puting payudara Nikita Mirzani terlihat jelas di balik kemeja yang dikenakannya.

Rupanya Nikita Mirzani tak mengenakan bra. Menyadari hal itu, Nikita Mirzani pun cuma tersenyum sambil sesekali menutupi bagian dadanya.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani membuat heboh. Pada April 2015, Nikita pernah datang ke Mabes Polri tanpa mengenakan bra. Ketika itu, ia diperiksa terkait kasus prostitusi artis.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku buru-buru. Makanya lupa deh (pakai bra)," ujar Nikita Mirzani kala itu.

Pemandangan serupa juga terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam beberapa kali panggilan, Nikita Mirzani kerap mengenakan pakaian superketat. Model majalah dewasa itu bahkan tertangkap kamera mengenakan g-string. (fei)