Sukses

Asyik Joget, Rambut Palsu Alia Bhatt Copot di Atas Panggung

Liputan6.com, Mumbai - Alia Bhatt terkenal sebagai aktris Bollywood yang selalu tampil prima di setiap kesempatan. Rasanya sulit menemukan kekurangan perempuan kelahiran 15 Maret 1993 itu jika dilihat sekilas.

Namun, Alia Bhatt juga manusia biasa yang sesekali dapat bernasib tak beruntung. Bintang film Dear Zindagi itu harus menanggung malu saat tampil di panggung Zee Cine Awards 2017, 11 Maret 2017 lalu.

Alia Bhatt. Foto: via scoopwhoop.com

Saat dirinya tengah tampil membawakan tarian dari film-film karya Karan Johar, Alia Bhatt menggoyangkan tubuhnya dengan semangat. Tiba-tiba saja, beberapa bagian dari rambut palsu sang aktris copot dan jatuh di atas panggung, diwartakan International Bussiness Times, Kamis (16/3/2017).

Aktris besar Bollywood, seperti Salman Khan, Kareena Kapoon Khan, dan Hritihik Roshan pun turut menyaksikan insiden tersebut. Gelak tawa penonton sontak pecah ketika hal memalukan itu terjadi. 

Bukannya panik atau lari meninggalkan panggung, Alia Bhatt tetap melanjutkan penampilannya tanpa rasa canggung, seakan tidak terjadi hal buruk apa pun. Ia pun lagi-lagi berhasil mengambil hati para penonton.

Alia Bhatt

Insiden memalukan di atas panggung tidak hanya dialami oleh Alia Bhatt, tetapi juga beberapa aktris atau penyanyi terkenal lainnya. Namun, situasi yang berhasil dikendalikan sang aktris memang patut diacungi jempol.

Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia Nyaris Bugil di Film Horor Bikin Gagal Seram
Artikel Selanjutnya
Bukan Adegan Seks, Momen Ini Justru Bikin Artis Terlihat Seksi