Sukses

Amber Liu Hengkang, f(x) Rilis Sebagai Trio?

Liputan6.com, Seoul - Lama tak terdengar kabarnya, grup idola f(x) membawa kabar yang cukup mengundang simpati dari para penggemar. Salah seorang personelnya yakni Amber, tiba-tiba curhat di media sosial.

Ia menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya terhadap sesuatu yang hingga kini masih misteri. Namun, penggemar berasumsi jika pesan tersebut ditujukan kepada agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

 Amber Liu.

Parahnya lagi, bersamaan dengan unggahan Amber itu, ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa f(x) akan comeback hanya dengan tiga personel. Yakni Victoria, Luna dan Krystal.

"SM Entertainment mengumumkan f(x) akan berlanjut dengan tiga personel dan merilis album baru pada 5 Mei mendatang," begitu kabar yang dituliskan akun Twitter @tellmeyourwish.

Namun hingga saat ini belum dapat dipastikan kebenaran isu tersebut. Pasalnya, pernyataan itu tidak keluar langsung dari pihak SM Entertainment.

 Sebuah selentingan di media sosial menyebutkan bahwa f(x) akan comeback tanpa Amber.

Terang saja para penggemar langsung berang melihat cuitan @tellmeyourwish ini. Pasalnya, meski f(x) sudah hampir setahun ini seakan menghilang, penggemar yakin grup idola mereka itu akan comeback dengan personel lengkap.

"@tellmeyourwish mengapa kau bohong, ini tidak lucu. Tidakkah kamu mempertimbangkan perasaan fans saat membuat pernyataan palsu ini," kata seorang netizen.

"JANGAN BUAT RUMOR!!!! Cepat hapus tweet ini!" sahut yang lain.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur