Sukses

Mantan Suami Ingin Bertemu Anak, Nikita Mirzani Minta Rp 400 Juta

Nikita Mirzani mengaku sulit mempertemukan anak dengan mantan suami karena terbentur kesibukan sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan mantan suami, Sajad Ukra, kembali memanas. Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena dianggap menyulitkannya untuk bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017), Nikita Mirzani membantah tudingan tersebut. Menurut Nikita, selama ini Sajad tak dapat bertemu dengannya lantaran terbentur kesibukan.

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

"Harusnya kan mengerti kesibukan Niki. Sesuaikan waktu Niki kalau ajak ketemu. Begitu harusnya kapan ada waktunya," kata pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

Selain itu, hal lain yang membuat Nikita Mirzani kecewa, Sajad selama ini belum memenuhi kewajiban nafkah terhadap Azka. Nikita baru akan mengizinkan Sajad bertemu buah hatinya jika sudah memenuhi semua kewajibannya. ‎

"Putusan pengadilan soal kewajiban memberikan biaya ke anak tidak dilaksanakan. Jadi mantan suami tidak melaksanakan kewajibannya, tapi ribet melapor ke polisi," ucap Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya dalam kasus dengan mantan suami, Sajad Ukra. Nikita Mirzani dituduh mempersulit sang mantan untuk bertemu anak. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani menuntut kewajiban dari Sajad Ukra senilai Rp 400 juta. Nilai itu terdiri dari nafkah bulanan Azka selama dua tahun, uang persalinan, dan uang iddah serta mut'ah. "Total hampir Rp 400 juta dan belum dilaksanakan," ucap Fahmi Bachmid. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini