Sukses

Lola Amaria Deg-degan Syuting Bareng Komodo di Labuan Hati

Liputan6.com, Jakarta Lola Amaria mengaku memiliki pengalaman yang cukup ekstrem ketika syuting Labuan Hati. Dalam salah satu adegan di film yang mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo dan Pulau Komodo ini, Lola Amaria mengajak para pemainnya beradu peran dengan komodo.

Lola Amaria mengaku, dalam adegan bersama komodo, ia sama sekali tidak menggunakan efek kamera. Lola Amaria mengaku memiliki trik khusus untuk mendapatkan gambar dengan hewan asli Indonesia tersebut.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jadi kami kru dan pemain lebih ngikutin arah geraknya komodo, terus kami juga dibantu sama beberapa pawang untuk pancing komodo naik ke atas bukit untuk pengambilan gambar," ungkapnya saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Dalam adegan bersama komodo itu, Lola mengaku tetap mengedapankan keselamatan kru dan pemain.

"Para pemain sama kru itu jaraknya kurang dari 10 meter dari komodo. Jadi, kalau di behind the scenes ada sekitar tujuh pawang komodo yang jaga di sekitar lokasi pengambilan gambar," ungkap sutradara yang memulai karier sebagai aktris ini. Meski begitu, ia mengaku deg-degan setiap kali binatang melata itu berjalan mendekati kamera. 

Selain sang sutradara, Kelly Tiandono—salah satu pemain dalam film Labuan Hati—juga mengaku memiliki pengalaman yang cukup ekstrem saat syuting.

"Jadi aku juga kan harus satu frame sama komodo tuh, itu beneran serem banget karena komodo kan jalannya juga cepet banget dan kita cuma berjarak sekitar 5 meter dari komodo," ungkap juri Asia's Next Top Model itu.

Labuan Hati

Film Labuan Hati bercerita menganai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Uli Triana) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama.

Mereka, menyimpan beragam masalahnya sendiri. Bia yang memiliki hidup sempurna, tapi diselingkuhi suami. Indi terkungkung dalam hubungannya dengan sang kekasih, dan Maria yang gagal move on dari sang mantan. Di Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka.

Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang. 

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?
Artikel Selanjutnya
Punya Mainan Baru, Tara Basro Kegirangan