Sukses

Martin Carter Pertanyakan Kasus Pencurian Lagunya

Hingga kini, Martin menyebut belum ada kejelasan terhadap kasusnya

Liputan6.com, Jakarta Setahun sudah berlalu sejak Martin Carter melaporkan Diva Karaoke atas lagu miliknya yang berjudul Aku Mencintaimu ke Polda Metro Jaya. Ketika itu Martin melaporkan Diva Karaoke yang tanpa izin memutar lagu tersebut di jaringan karaokenya. Adapun Diva Karaoke disebut-sebut milik Rossa.

Martin Carter

Hingga kini, Martin menyebut belum ada kejelasan terhadap kasus itu. Bahkan, proses penyelidikan di polisi pun tidak ada kelanjutannya.

"Iya saya juga heran, kok kasus saya bisa terkatung-katung seperti ini. Padahal saya punya bukti-bukti yang jelas lho," kata Martin Carter saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Martin menyebut, kasus antara dia dan Diva Karaoke sebenarnya sederhana. Martin menciptakan lagu berjudul Aku Mencintaimu dan diunggah di Youtube. Kemudian, tanpa ada ijin atau pembicaraan, Diva Karoke mengkomersilkan lagu tersebut lewat jaringan karaoke yang dia miliki.

"Makanya, saya merasa karya saya dicuri. Yang jadi pertanyaan, Diva Karaoke ini pencurinya atau sebagai penadah? Kok tiba-toba karya saya ada sama mereka," tandas Martin dengan suara tegas.

"Coba kamu bayangkan saja, kamu capek-capek bikin lagu, bikin video klip terus tahu-tahu ada orang yang mengambil lagu itu tanpa izin. Saya sakit hati sekali," tandas Martin.

Martin Carter melaporkan karaoke Inul Daratista dan Rossa (Wimbarsana/Bintang.com)

Martin Carter mengatakan pernah memergoki karyanya dipajang di salah satu gerai Diva Karaoke. "Nanti akan saya beberkan semua. Sampai petugas Diva Karaoke nya pun ada disitu kok," sebut Martin Carter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini