Sukses

Sunan Kalijaga Dukung Christian Gonzales Main di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Pengacara beberapa kalangan artis yang juga kader muda Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sunan Kalijaga mengaku bangga dengan pencapaian yang didapat oleh Christian Gonzalez. 

Sunan Kalijaga bahkan menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan Gonzales usai Piala Presiden digelar. Sunan sangat bangga dan mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan Gonzales untuk Arema.

Sunan Kalijaga dan Christian Gonjalez

Arema FC berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah pada laga final mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) II dengan skor 5-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3) malam WIB. Keberhasilan Arema FC tak luput dari aksi Gonzales. Pemain berusia 40 tahun ini, berhasil menorehkan 11 gol dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak.

"Saya dan Gonzales sudah lama kenal, sosoknya tak diragukan lagi di dunia sepak bola tanah air, el loco sudah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan sepak bola tanah air. Torehan 11 gol dan membawa Arema merebut Piala Presiden 2017 merupakan bukti bahwa usia tak menyurutkan semangat Gonzales," ujar Kader Muda PKPI ini.

Melihat prestasi Gonzales tersebut, Sunan bersama Kader Muda PKPI berjanji akan memperjuangkan nasib para pesepakbola tanah air, dengan meminta pemerintah dalam hal ini kementrian olahraga agar memperhatikan para atlit yang berprestasi.

"Kami selaku Kader Muda PKPI akan meminta kementrian olahraga untuk lebih memperhatikan para atlit yg berprestasi," ujarnya.

Sunan juga menyayangkan wacana PSSI yang akan menggelar Liga I dengan mewacanakan adanya pembatasan usia untuk pemain yang akan mengikuti Liga tersebut.

Sunan Kalijaga dan Christian Gonjalez

"Kami menyayangkan adanya wacana PSSI yang akan membatasi usia bagi para pemain yang akan ikut pada Liga I, bagi kami hal ini sama saja PSSI melemahkan semangat pemain sepakbola tanah air, lagian para pemain belum sejahtera kok yaa karirnya sudah di kebiri," tutup Sunan

 

Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin Elvira Devinamira Peduli dengan Kanker
Artikel Selanjutnya
Rindu Five Vi Ramadan Bersama Sang Putri