Sukses

Terikat Kontrak, Sandra Dewi Tak Boleh Hamil?

Lebih dari setahun vakum, kini Sandra Dewi kembali ke layar kaca lewat judul sinetron baru.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari setahun vakum, kini Sandra Dewi kembali ke layar kaca lewat judul sinetron baru. Rasa antusias tentu saja menghampiri dirinya. Namun ada kekhawatiran kecil yang sempat singgah. Yakni, bolehkah dirinya mengandung? Mengingat saat ini Sandra sedang menjalani program kehamilan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis belum lama ini meresmikan hubungannya. Pernikahan mewah digelar di Jakarta dan Jepang. Keharmonisan pengantin baru itu membuat iri banyak netizen. (Instagram/sandradewi88)

Kekhawatiran ini tentu saja beralasan, mengingat ada beberapa rumah produksi yang tidak memperbolehkan artisnya hamil selama masa kontrak. Dan hati Sandra Dewi pun merasa lega. Ia diperkenankan untuk hamil.

"Aku sudah omongin semua. Semua (tim produksi) bilang enggak apa-apa, mereka tidak melarang saya untuk hamil," kata Sandra Dewi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

Penampilan di layar kaca bisa diatur dengan berbagai strategi, apabila nantinya Sandra Dewi benar-benar mengandung. "Mereka tuh enggak masalah. Kan baju bisa diatur atau ambil yang muka saja kalau misal sudah gendut ya," sambungnya.

Sandra Dewi berharap tahun ini Tuhan bisa menitipkan anak kepada dirinya dan suami, Harvey Moeis. Untuk itu, mereka selalu berusaha keras sambil diiringi dengan doa.

Pernikahan impian Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di kastil Cinderella di Disneyland, Jepang (foto: Instagram)

"Suami aku juga pengin banget sih. Dia kelihatannya saja santai tapi sebenarnya sudah mau. Aku berusaha membahagiakan dia dengan beri anak. Karena dia juga tipe penyayang anak-anak," Sandra Dewi menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini