Sukses

Alami Kemajuan Pesat, Juri D'Academy 4 Beri Raiga Pujian

Liputan6.com, Jakarta Salah satu peserta yang menonjol di Grup 4 yang tampil di Konser Final Top 20 Besar Dangdut Academy 4 pada Kamis (16/3/2017) malam adalah Raiga. Lelaki asal Ciamis ini tampil menyanyikan lagu berjudul "Tanda Cinta". Tampil sebagai pembuka, Raiga langsung mendapatkan standing ovation dari Rita Sugiarto.

Menurut Rita Sugiarto, penampilan Raiga sebagai pembuka sangatlah bagus. Dari segi vokal kemampuan Raiga sudah mumpuni. "Saya suka sekali dengan penampilan Raiga, cengkoknya bagus dan menyanyikan bagus. Untuk Raiga saya akan beri disko," puji Rita Sugiarto kepada Raiga untuk penampilannya di Konser Show D'Academy 4 tadi malam.

Raiga, kontestan Dangdut Academy 4

Selain Rita Sugiarto, Iis Dahlia pun menilai Raiga sudah semakin matang dan menunjukkan peningkatan yang pesat.

"Mama mau bilang, dari awal sampai akhir kamu bagus tapi mama enggak nyangka cengkoknya sematang ini. Keren banget. Bukan cuma dari penampilan yang berubah. Tapi kamu udah banyak perubahan dari cengkok yang minimalis menjadi grande. Saya bangga mudah-mudahan besok kamu bisa memberi penampilan yang bagus lagi," Iis Dahlia memberikan pujian.

Juri Dangdut Academy 4

Nampaknya keberuntungan berpihak kepada Raiga, karena Elvy Sukaesih pun memberikan pujian senada, "Kamu banyak sekali kemajuan, rupaya Raiga mau menunjukkan kalau Raiga bisa, kalau bisa lanjut terus seperti ini. Tapi semua tergantung izin Allah. Penampilan kamu malam ini tidak ada catatan. Semuanya sudah asyik dan suaranya cowok banget. Semoga kamu bertahan di D'Academy 4."

Berkat penampilannya yang maksimal itu, Raiga mampu menempati polling sms sementara di posisi kedua teratas dengan perolehan sebesar 28,3 persen. Di malam Result Show Dangdut Academy 4 nanti, Raiga akan kembali tampil. Kali ini Raiga akan tampil di urutan ketiga. Terus beri dukungan kepada idola kamu dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 dan tonton terus penampilannya setiap hari hanya di Indosiar.