Sukses

Meski Panen Pujian, Polling SMS Nuril D'Academy 4 Paling Rendah

Liputan6.com, Jakarta Azizah (Maumere), Duo Mus (Serdang Bedagai), Raiga (Ciamis) dan Nuril (Jember) kembali tampil di panggung Dangdut Academy 4 (D'Academy 4).

Kali ini, mereka bersaing untuk memperebutkan polling SMS tertinggi demi mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta dan menentukan urutan tampil di Konser Result Show pada Jumat (17/3/2017) nanti malam.

Nuril, salah satu kontestan D'Academy 4

Salah satu peserta yang bersinar saat tampil di Konser Final Top 20 Show D'Academy 4 pada Kamis (16/3/2017) tadi malam adalah Nuril. Nuril yang tampil di urutan terakhir itu menyanyikan lagu berjudul "Adu Domba". Berkat lagu tersebut, Nuril mendapatkan pujian dari para juri D'Academy 4. Salah satunya adalah Rita Sugiarto.

Menurut Rita, penampilan Nuril semakin matang. Berkat penampilannya membawakan genre rock-dangdut tersebut, tidak hanya pujian yang Nuril terima melainkan juga disko dari Rita Sugiarto.

"Penampilan kamu bagus Nuril, membawakan rockdut nya bagus, karakter kamu semakin matang. Kamu banyak kemajuan dan malam hari ini saya suka penampilan kamu, kamu tampil bagus banget. Untuk mengapresiasi penampilan kamu saya akan beri disko," ucap Bunda Rita.

Iis Dahlia pun memiliki penilaian serupa. Menurut dia, Nuril merupakan peserta yang awalnya biasa saja namun kini menjadi peserta yang menonjol.

"Makin ke sini auranya makin keren secara look di D'Academy 4 yang paling ganteng itu kamu dan kamu paling fashionable. Dari yang tadinya kamu enggak terlihat kamu jadi menonjol. Yang saya suka dari penampilan kamu malam ini kamu membawakan genre rockdutnya dengan manja."

Beniqno pun menilai bahwa Nuril yang awalnya diingat karena kesalahan aksi panggung yang sempat dilakukan sebelum tersenggol itu bagaikan kuda hitam.

"Awalnya, kita mengingat Nuril dengan kesalahan kamu dengan "Sapu Tangan Merah", tapi kamu menjadi kuda hitam dan kini jadi selalu kita ingat. Saya enggak nyangka kamu bisa nge-dance seenerjik itu. Nuril, saya senang dengan penampilan kamu. Tingkatkan lagi karena penampilan kamu ini bisa menjadi ciri khas kamu."

 

 

Sayangnya, meski tampil maksimal, Nuril belum mampu meraih simpati besar dari masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari perolehan SMS sementara yang dia dapatkan masih berada di posisi terendah yaitu 17,99 persen.

Nanti malam, Nuril dan tiga kontestan lainnya akan kembali tampil di malam Result Show D'Academy 4 mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar. Terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 karena polling SMS masih terus dibuka hingga nanti malam.

Artikel Selanjutnya
Siapa Harus Turun Panggung di Konser Perdana Bintang Pantura 4?
Artikel Selanjutnya
Poster Filmnya Direspons Bagus, Ini Kata Aura Kasih