Sukses

Video Lima Anak Poso Ini Sukses Bikin Glenn Fredly Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Karier bermusik Glenn Fredly selama dua dekade di industri Tanah Air, tak hanya membuatnya sukses sebagai penyanyi. Pelantun "Kasih Putih" itu juga memiliki kesibukan lain sebagai produser musik. Sebut saja Yura Yunita dan Pasto yang pernah diorbitkannya.

Belakangan ini, Glenn Fredly jatuh hati dengan lima anak asal Poso yang videonya tengah menjadi viral di dunia maya. Kelima anak itu membawakan lagu "Hip Hip Hura" milik mendiang Chrisye yang dirillis pada 1985 lalu. Koreografi tari ala boyband dengan paduan vokal yang indah, membuat banyak orang terkagum-kagum.

Boyband Cilik Asal Poso. (Dias Dammahom / Joeraymon Lohonauman)

Video kelima anak berbakat ini, pertama kali diunggah pada 14 Maret 2017. Diketahui, kelima siswa SMPN 1 Pendolo, Poso ini sedang latihan untuk ajang yang diselenggarakan Diknas Sulawesi Tengah. Di dalam videonya, seorang anak memainkan gitar dan seorang lagi sesekali menggebuk perkusi. Kelimanya menari kompak sambil disaksikan oleh para orangtua.

Glenn Fredly yang juga aktif di Twitter, langsung berburu informasi mengenai kelima anak tersebut. "Gue pengen jadi Producer buat anak2 ini..ada yg bisa hubungkan gue dgn mereka?" tanya Glenn Fredly Kamis (16/3/2017) kepada followers-nya. Ketika mengunggah video kelima anak tersebut, ia kembali bertanya, "Hi tweps ada yang bisa bantu info,bagaimana gue bisa bertemu anak2 ini? 🙏🏽"

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak lama kemudian, Glenn Fredly mendapatkan informasi dari salah satu netizen yang mengaku bisa mengumpulkan anak-anak berbakat itu. "Sedang dikumpulkan, mereka ada yang pindah kampung. Semoga bisa saya ketemukan bang Glenn," ujar netizen tersebut yang disambut secara antusias oleh Glenn.

Beberapa jam kemudian, Glenn Fredly mengaku telah menemukan kontak pelatih anak-anak tersebut dan akan segera bertolak menuju Poso. Ia juga membeberkan fakta menarik terkait video itu. "Terimakasih Tweps, gue sudah ketemu & kontak dengan pelatih anak2 hebat dari Poso ini,ternyata itu video 4 thn lalu! Gak sabar ingin bertemu anak2 ini..Poso I'm coming!" kata Glenn Fredly.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud