Sukses

‎Hanung Bramantyo Daur Ulang Film Jomblo

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film komedi tentu masih ingat dengan film Jomblo. Film yang mengisahkan empat sekawan berstatus single alias tak punya pacar itu sukses diperankan Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Dennis Adhiswara.

Tepat 11 tahun berlalu, sutradara film Jomblo, Hanung Bramantyo, pun tertarik untuk kembali me-remake film Jomblo. Dengan kemasan yang lebih modern, Hanung Bramantyo akan mengubah sisi lawas para pemain Jomblo.

Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy," kata Hanung Bramantyo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

"Kenapa kami mau buat film Jomblo ini, karena relasi lelaki dan perempuan masih asyik untuk dibicarakan sampai kapanpun, dengan (warna) yang berbeda," lanjutnya.

Hanung Bramantyo pun tak akan lagi menggunakan jasa Ringgo Cs sebagai pemain Jomblo terbaru. Ia memilih untuk menggunakan kemampuan akting Ge Pamungkas, Richard Kyle, Arie Kriting dan Deva Mahendra untuk memerankan karakter Agus, Doni, Bimo dan Olip.

Para pemain Jomblo Coming Very Soon berpose bersama, Jakarta, Kamis (16/3). Untuk versi terbaru, visi seorang Hanung tentang film Jomblo lebih dikedepankan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semua pemain yang terpilih sudah sesuai dengan harapan saya. Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang dulu. Tempat pun kalau dulu di Bandung, sekarang kami buat seperti Gotham City," jelas suami Zaskia Adya Mecca ini.

Lantas, kapan remake film Jomblo akan dirilis? Produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica, pun menjawab. "Secepatnya. Besok kami sudah mulai produksi," ujar Frederica. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
13 Tahun Tak Main Film Horor, Ini Tantangan Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Aldi CJR Nyaman Main Film daripada Bermusik