Sukses

Main di Dear Nathan, Amanda Rawles Dalami Peran Secara Kilat

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam kali membintangi film layar lebar, Amanda Rawles didapuk menjadi bintang utama dalam film yang diangkat dari sebuah novel, Dear Nathan.

Tentu saja ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik dalam kariernya di dunia akting.

film Dear Nathan

"Jadi pemeran utama ini baru pertama kali, sebelumnya ya biasa saja," ujar Amanda Rawles ditemui saat pemutaran terbatas film Dear Nathan, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Beruntungnya, karakter Salma yang ia perankan tak jauh berbeda dengan Amanda Rawles. Ia tak butuh waktu lama untuk menjadi sosok Salma, wanita yang jatuh cinta dengan Nathan.

"Karakter pemalu dan ini pertama kali dapat peran seperti karakter aku sendiri. Jadi enggak susah," ujar Amanda.

Namun, ia tetap berusaha untuk menyatukan chemistry dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Nathan. Selama dua pekan, Amanda dan Jefri Nichol kerap jalan bareng untuk saling mengenal satu sama lain.

"Aku sama Jefri Nichol sering hangout bareng setelah pelajaran akting. Jadi saling ngerti," kata Amanda Rawles.

Amanda Rawles (Adrian Putra/bintang.com)

Film Dear Nathan yang mulai tayang pada 23 Maret mendatang, menceritakan soal wanita bernaman Salma (Amanda Rawles), yang merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol), yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman.

Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Kimberly Ryder Tentang Mantan
Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Dapat Inspirasi dari Aktor Thailand