Sukses

Ini Cowok Ganteng yang Gantikan Christian Sugiono di Film Jomblo

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Falcon Pictures mendaur ulang film Jomblo yang sempat hits di Indonesia. Hanung Bramantyo pun akan tetap dipercaya menduduki posisi sutradara.

Karakter empat sekawan Agus, Doni, Olip dan Bimo yang dulu diperankan Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Dennis Adhiswara kembali diremajakan. Hanung Bramantyo tak akan menggunakan jasa akting Ringgo Cs lagi.

Richard Kyle saat jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3). Richard Kyle menjadi salah satu pemain dalam film Jomblo Coming Very Soon yang disutradarai Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di antara empat karakter tersebut, tokoh Doni menjadi salah satu yang paling ditunggu. Pasalnya, Christian Sugiono yang memerankan Doni dulu terlanjur ikonik. Kesan pemuda tampan, playboy dan hobi tikung pacar orang sudah melekat sempurna pada diri suami Titi Kamal tersebut.

Lantas, siapa pemeran Doni di film Jomblo remake ini? Jawabannya ada pada Richard Kyle. Artis tampan yang sedang naik daun ini dipercaya Hanung Bramantyo untuk menggantikan akting Christian Sugiono.

"Intinya semua pemain yang terpilih sudah sesuai dengan harapan saya. Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang dulu," kata Hanung Bramantyo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Para pemain Jomblo Coming Very Soon berpose bersama, Jakarta, Kamis (16/3). Untuk versi terbaru, visi seorang Hanung tentang film Jomblo lebih dikedepankan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Richard Kyle mengaku tertantang dengan karakter Doni yang diberikan Hanung kepadanya. Apalagi, Doni di film Jomblo remake ini memiliki banyak perbedaan saat diperankan Christian Sugiono.

"Ada beberapa sifat Doni yang berbeda denganku, makanya aku tertantang. Doni di sini jomblo karena dia takut dengan komitmen dan dia mau bebas," ujar Richard Kyle. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Banyak yang Percaya Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong Pacaran
Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series