Sukses

Chicco Jerikho Mengunggah Video Laudya Cynthia Bella, CLBK?

Hubungan asmara Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sudah lama berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sudah lama berlalu. Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- yang lebih dulu memiliki kekasih pun sempat dilamar oleh Afie Kalla.

Sayangnya, saat ini Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla pun tak lagi melanjutkan jalinan cinta mereka. Sebuah sumber mengatakan mereka batal menikah.

Entah kebetulan atau tidak, tak lama setelah itu, Chicco Jerikho malahan mengunggah sebuah video tentang mantan kekasihnya tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Bukan tentang kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho melainkan bisnis baru pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang segera buka di Bandung, Jawa Barat. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak keceriaan Bella begitu kentara.

Hal itu terlihat di akun Instagram Chicco Jerikho yang diunggah, Kamis (16/3/2017). Dalam keterangan, Chicco pun memberi hastag nama Laudya Cynthia Bella.

"Yeaaay ! mulai bsk @bandungmakuta buka di jalan van deventer no 2 bandung .. jangan lupa mampir yah #initehngangenin #oleholehbandung #laudyacynthiabella #makutaprincess #maskuta @laudyacynthiabella," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan video yang sudah dilihat sebanyak lebih 56 ribu orang.

Unggahan ini pun mendulang doa dari para netizen. Mereka berharap Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella bisa bersatu kembali.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ciatt babang @chicco.jerikho kasih support ke kak @laudyacynthiabella hahaha semoga CLbK,babang @chicco.jerikho burburu syahadat masuk Islam terud nikahin deh kak @laudyacynthiabella aamiin," tulis akun @buhorii26.

Akun @niar_nuraini06 menambahkan, "Balikan lagi apa Bang,pasangan yang cocok bgt.."

"Baper nich,,,kangen bngt ama pasangan duo sejoli ini moga jodoh ya," timpal akun @ayu.libra.

Kabar putusnya Laudya Cynthia Bella dengan Afie Kalla dibenarkan oleh salah seorang yang dekat dengan wanita berusia 28 tahun tersebut. Sedangkan Bella tak ingin membicarakan hal ini saat dikonfirmasi.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini