Sukses

Sudah Dewasa, Chloe Moretz Bikin Tato di Bawah Payudara

Liputan6.com, Los Angeles - Usia aktris Chloe Moretz kini sudah tak remaja lagi. Wanita 20 tahun ini sudah mulai menjalani kehidupan layaknya orang dewasa. Salah satunya adalah dengan membuat tato di bagian tubuhnya yang tergolong cukup privasi bagi wanita, di bawah payudara.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (16/3/2017), tato Chloe Moretz tersebut menambah koleksi coretan yang ada di permukaan tubuhnya. Tatonya sendiri dibuat seminggu setelah ia mengubah gaya rambutnya menjadi bob dengan warna platinum.

Salah satu tato Chloe Moretz. (Instagram - @_dr_woo_)

Tato di bawah payudara Chloe Moretz yang menjulang di sekitar area tulang rusuknya, memiliki tulisan, "It gets better than this." Jika diterjemahkan secara harfiah, kalimat tersebut memiliki arti, "Nanti akan lebih baik daripada ini."

Tato baru Chloe Moretz pertama kali dipamerkan oleh seniman tato asal Los Angeles, Dr Woo. Ia mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/3/2017). Foto-foto yang telah dihapus dari Instagram Dr Woo itu, merupakan hasil selfie Chloe saat sedang berada di depan cermin dengan kamera SLR.

Chloe Grace Moretz tersenyum saat menghadiri pembukaan Festival Film Deauville American di Prancis, (2/9). Chloe tampil cantik dengan gaun menerawang bermotif bunga bunga. (AFP PHOTO/CHARLY TRIBALLEAU)

Selain mengunggah tato berisi tulisan tersebut. Sang seniman tato juga mengunggah foto tubuh Chloe yang lainnya. Di fotonya itu, terdapat sebuah tato bunga mawar di bagian punggung sang aktris yang juga dilukis tato berbentuk salib.

Selain tato-tato di atas, mantan kekasih Brooklyn Beckham ini juga memiliki tato tanda tangan neneknya, Janette Duke, yang ditorehkan di bagian punggung. Bahkan, terdapat juga tato bertuliskan inisial nama-nama anggota keluarga Chloe Moretz di bagian paha serta tato bertuliskan CK di pergelangan kaki.