Sukses

Istri Aming Ungkapkan Perasaan Sedih Lewat Lagu

Aming dan sang istrinya, Evelyn Nada Anjani, sudah dipertemukan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, sudah dipertemukan kembali. Keduanya pun saling melepas rindu, meski hingga kini Aming belum mencabut gugatan talak cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sepertinya istri Aming masih menyimpan 'sesuatu' dengan pernikahannya tersebut. Untuk melepaskannya, Evelyn Nada Anjani pun melantunkan lagu milik Glenn Fredly berjudul "Akhir Cerita Cinta".

Aming dan Evelyn, serta ibunda Evelyn. (dok. Instagram)

Ia pun merekamnya di sebuah studio. Dengan wajah sedih, istri Aming ini pun bernyanyi, yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, Jumat (17/3/2017).

"iseng2 sehari jadi... hehehe. Lagu kesukaan ku with @izzhy_diagla (cover lagu akhir cerita cinta) glenn fredly
syut by📸 @semangat_agung #daripadastress," tulis Evelyn Nada Anjani yang disukai lebih dari 153 ribu orang.

Unggahan istri Aming ini pun menuai komentar dari para netizen. Akun @i_aisyah menulis, "Oww ya neng @ev0124 itu buat cover lagunya sesudah ketemu kak @psychodiva2016 apa blm ya... kk dari hati bgt nyanyiny."

Aming dan Evelyn kembali mesra. (Instagram/astriid_qq)

"Kreen bangetttttt,,,,,,," tambah akun @martairiani. Sementara akun @cangkurileungtea menimpali, "Ikut nyesek n nangis dengerx,,,,mdah2an smua akan baik2 aja dn indah pda waktux."

Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat membuat geger masyarakat dengan pernikahan keduanya pada 4 Juni 2016, lantaran disangka sebagai pernikahan sejenis. Pada 3 Maret 2017, Aming pun menggugat talak cerai Evelyn.

 


 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.