Sukses

Song Hye Kyo Bingung Pilih Song Joong Ki Atau Yoo Ah In?

Song Hye Kyo mengakui kedekatannya dengan Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Song Hye Kyo terus menjadi pembicaraan banyak orang, khususnya mengenai hubungan cintanya. Song Hye Kyo dikenal sebagai penakluk wanita, kerap kali berkencan dengan lawan mainnya, termasuk bersmaa Lee Byung Hun.

Kini, kabar yang banyak beredar menyebutkan Song Hye Kyo berpacaran dengan Song Joong Ki. Sejak dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun (2016), Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang tak malu menunjukkan kedekatan mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan kemesraan saat menghadiri acara Baeksang Arts Awards 2016 (foto: nate)

Dalam beberapa acara, seperti penghargaan bergengsi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki datang bersama, seperti Baeksang Arts Awards 2016. Terlihat Song Joong Ki yang tampak melindungi Song Hye Kyo.

Setelah Song Joong Ki, kini Yoo Ah In yang disebut-sebut dekat dengan Song Hye Kyo. Yoo Ah In mengaku kekagumannya terhadap sosok Song Hye Kyo. Apalagi, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In baru saja menyelesaikan sesi pemotretan bersama. Di foto, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In tampak mesra. Saat tangan sang aktris berada di dada Yoo Ah In.

Kabar kedekatannya dengan Song Joong Ki atau Yoo Ah In ternyata telah sampai ke telinga Song Hye Kyo. Dalam wawancara dengan najalah fashion W, Song Hye Kyo akhirnya menjawab semua pertanyaan itu.

 Song Hye Kyo dan Yoo Ah In tampak seperti pasangan sungguhan dalam foto ini (W Magazine)


Sambil sedikit berkelakar, Song Hye Kyo menyebutkan dirinya bingung memilih Song Joong Ki atau Song Hye Kyi. Tak lama, dia menyatakan, Song Joong Ki dan Yoo Ah In hanya teman biasa.

"Belakangan ini, aku memang dekat dengan Song Joong Ki dan Yoo Ah In. Itu karena kami berada dalam manajemen yang sama. Kami hanya teman baik dan rekan kerja," sebut Song Hye Kyo, diwartakan Koreaportal, Jumat (17/3/2017).

"Mereka hanya menanggapku sebagai kakak saja. Seperti adik yang hanya meminta makanan kepada kakaknya. Hanya itu," Song Hye Kyo menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini