Sukses

Duo Mus Diprediksi Tak Akan Bertahan di Top 20 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Tiga akademia dari tiga grup telah tersenggol di Konser Final Top 20 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4. Salah satu akademia dari grup keempat juga akan menyusul saat Konser Result digelar Jumat (17/3/2017) nanti malam.

Siapa yang akan tersenggol dari Grup 4? Sebelumnya, simak ulasan Konser Final yang berlangsung Kamis (16/3/2017) tadi malam berikut ini.

Show malam pertama hanya menentukan pemenang hadiah uang tunai Rp 5 juta untuk peraih SMS tertinggi dan berhak menentukan urutan tampil di Konser Result. Tadi malam, Azizah (Maumere) yang mendapat keistimewaan tersebut.

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4

Azizah sukses memuncaki polling SMS show Dangdut Academy 4 pertama ini dengan raihan SMS sebanyak 30,38%. Dara 19 tahun ini mengungguli pesaing beratnya Raiga asal Ciamis yang jumlah SMSnya hanya berselisih tipis dengan 28,3%. Sementara dua lainnya, Duo Mus dan Nuril, masing-masing mendapat 23,33% dan 17,99%.

Menariknya, usai diumumkan sebagai yang tertinggi, Azizah justru memilih untuk tampil terakhir di Konser Result. Hasil lainnya akhirnya menentukan Duo Mus yang akan tampil pertama, dilanjutkan Nuril, dan Raiga di urutan ketiga.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Penampilan Azizah sendiri semalam kembali jadi yang terbaik. Menyanyikan lagu "Izinkanlah", akademia yang pernah menyabet juara 2 ajang nyanyi dangdut di sebuah stasiun tv ini terus menuai pujian dari para juri. Azizah pun digadang-gadang bakal calon kuat juara D'Academy 4 musim ini.

Sementara itu, idola baru remaja pecinta dangdut, Duo Mus gagal memikat hati para juri. Duo Mus lagi-lagi mendapat banyak koreksi atas penampilan mereka yang tak banyak berkembang. Jika terus tampil tak sesuai harapan, kesempatan Duo Mus untuk terus bertahan dinilai semakin berat.

Konser Result Grup 4 Top 20 Dangdut Academy 4 akan ditayangkan malam ini. Akankah Duo Mus yang bakal tersenggol dari kompetisi? Saksikan aksi mereka mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
10 Pemain yang Berpeluang Debut di NBA All-Star 2018
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Persaingan MotoGP Semakin Memanas