Sukses

Anggota Komisi 1 DPR Ini Tampil di Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Keseruan yang terjadi di panggung Dangdut Academy 4 tidak ada habisnya. Setelah beberapa kali kedatangan tamu istimewa, tadi malam panggung D'Academy 4 kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini, salah satu anggota komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bertandang ke Indosiar.

Andreas Pariera, anggota Komisi 1 DPR tadi malam menonton secara langsung Konser Final Top 20 besar Show Dangdut Academy 4. Kedatangan Andreas yang ingin melihat tampilan kontestan secara langsung itu disambut dengan hangat oleh para Host Dangdut Academy 4 yang terdiri dari Ramzy, Irfan Hakim, Rina Nose dan Gilang Dirga.

Andreas Pariera, anggota Komisi 1 DPR tadi malam menonton secara langsung Konser Final Top 20 besar Show Dangdut Academy 4

Sempat berbincang dengan Irfan Hakim dan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat yang turut hadir, Andreas Pariera memberikan apresiasinya terhadap ajang yang sudah diadakan untuk keempat kalinya itu. "Sebagai penonton, Saya melihat D'Academy 4 ini sebagai acara yang mengangkat lagu dangdut, karena selain menyanyi mereka juga dididik, jadi ada aspek edukasinya juga. Selain itu, anak-anak berbakat ini disiapkan menjadi bintang," ucap Andreas Pariera di Konser Final Top 20 Show Dangdut Academy 4 pada Kamis (16/3/2017) tadi malam.

Pada kesempatan kali ini, Andreas Pariera juga memberikan dukungan kepada Azizah, salah satu peserta asal Maumere, Nusa Tenggara Timur. Andreas merasa bangga terhadap anak muda yang berasa dari wilayah yang jauh namun bisa berjuang hingga ke Jakarta, "Juga sangat membanggakan adik-adik seperti Azizah yang dari Maumere dan sekitarnya bisa tampil di Jakarta. Harapan saya Azizah bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Maumere."

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4

Usai berbincang di panggung Dangdut Academy 4, para Host meminta Andreas Pariera untuk tampil menyanyikan sebuah lagu. Andreas yang diminta bernyanyi pun mengamini asalkan tidak dikomentari juri D'Academy 4. "Saya menyanyi tapi jangan dikomentari ya dewan juri," ucapnya sambil tertawa. Irfan Hakim pun menanggapi ucapan Andreas dengan candaan, "Tenang saja Pak, juri tidak akan berkomentar, tapi Hostlah yang akan berkomentar. Di sini banyak kamera Pak kalau menyerah lambaikan tangan saja."

Setelah diberi kesempatan menentukan lagu, Andreas pun memilih untuk menyanyikan lagu milik Rhoma Irama berjudul Begadang, "Untuk menghormati raja dangdut, saya memilih lagu Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul Begadang."

Artikel Selanjutnya
364 Anggota DPR Absen Sidang Paripurna
Artikel Selanjutnya
Masa Sidang 2016-2017, DPR Tuntaskan 17 RUU Jadi UU