Sukses

Maudy Ayunda Klaim Indonesia Lebih Indah dari Maldives

Kekayaan yang dimiliki bumi Nusantara ini membuat artis cantik Maudy Ayunda mengklaim bahwa Indonesia lebih indah dari tempat mana pun.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam Indonesia memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Kekayaan yang dimiliki bumi Nusantara ini bahkan membuat artis cantik Maudy Ayunda mengklaim bahwa Indonesia lebih indah dari tempat mana pun.

"Mungkin lebih kayak orang bisa lihat kalau di luar negeri ya orang sudah tahu bagus. Nah, kalau yang di Indonesia banyak yang belum tahu," kata Maudy Ayunda saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Maudy Ayunda

Pemeran Trinity dalam Trinity, The Nekad Traveler ini punya alasan tersendiri ketika menyebut Indonesia lebih indah dari Maldives.

"Indonesia lebih keren, karena Maldives kan cuma satu tempat, kalau di Indonesia macam-macam tipe. Destinasinya benar-benar mulai dari gunung, pantai, tebing-tebingan, banyak banget," jelas Maudy Ayunda.

Semenjak memerankan karakter wanita petualang di film terbsrunya, pelantun lagu "Tiba-tiba Cinta Datang" itu pun mengaku ketagihan traveling.

Maudy Ayunda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ketagihan banget. Karena traveling tuh benar-benar buka wawasan banget, kita bisa belajar banyak," tambahnya lagi.

Di film Trinity, The Nekad Traveler, Maudy Ayunda memerankan Trinity, seorang karyawan yang keluar dari zona nyaman dan mengejar passionnya, yaitu traveling. Dalam perjalanannya mengarungi dunia, ia kerap dihadapkan dengan masalah dalam hal percintaan dan persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.