Sukses

Dengar Eli U-Kiss Menikah Diam-diam, Orangtua Sedih dan Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Eli Kim, mantan personel U-Kiss itu membuat kehebohan dengan mengumumkan pernikahannya. Saat itu, Eli yang baru berusia 24 tahun dianggap masih terlalu dini untuk menikah.

Pernikahan tersebut ternyata telah terjadi pada 2015 silam, Eli mengaku telah meminang wanita yang usianya 11 tahun lebih tua. Rupanya pernikahan tersebut memang dilakukan Eli secara diam-diam, bahkan orangtuanya pun tak mengetahui.

 Dengan bangga, Eli UKISS menunjukkan foto dirinya tengah menggendong buah hatinya (foto: Soompi)

Dalam sebuah variety show, Eli membeberkan dirinya dan sang istri telah mendaftarkan nama di catatan sipil. Eli dan Yeon Soo, wanita yang membuatnya jatuh cinta itu telah sah menjadi sepasang suami-istri, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Orangtua Eli mengungkapkan perasaan mereka, mengaku kesal dengan putranya. Dengan mata berkaca-kaca ayah Eli mengatakan, "saat itu, aku sangat marah. Aku bahkan sempat terucap kalimat yang membuatku menyesal, `hanya ingin bertemu dengan Eli bukan Yeon Soo`. Tapi, tak ada cara lain membuat putraku bahagia, selain memberikannya restu."

Ayah Eli melanjutkan, "saat itu, dunia seperti runtuh. Aku sama sekali tidak mengetahui wanita yang dinikahi putraku. Aku sama sekali tidak tahu."

Ibu Eli juga mengungkapkan perasaannya saat mendengar kabar anaknya telah menikah. Dia bingung, semua seperti tercampur, hingga tidak bisa berkata-kata.

 

"Aku sangat terkejut mendengar pengakuan Eli telah menikah. Aku sampai tidak bisa makan selama seminggu. Aku sangat menentang mereka, perbedaan usia yang sangat jauh," kata ibu Eli.

"Namun aku tidak bisa egois dan terus menentang pernikahan tersebut. Setelah aku mellihatnya, aku mulai menyadari perasaan istri Eli, seperti anak perempuanku," ibu Eli menambahkan sambil menghapus air matanya yang jatuh.

Ayah Eli teringat, putranya sangat mencintai Yeon Soo. Semua itu diungkapkan Eli dalam panggilan telepon dengan ayahnya saat U-Kiss konser di Jepang.

Artikel Selanjutnya
Dua Minggu Kepergian Julia Perez, Adik Bungsu Masih Terpukul
Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Tanggung Jawab pada Tuhan, Ashanty Sindir Siapa?