Sukses

4 Tanda Isu Laudya Cynthia Bella Batal Nikah Berhembus

Belum genap dua bulan Laudya Cynthia Bella melakukan pertemuan keluarga dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, ia justru dihantam kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua bulan Laudya Cynthia Bella melakukan pertemuan keluarga dengan sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, ia justru dihantam kabar tak sedap. Asmara bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dengan Afie Kalla dikabarkan berakhir.

Informasi tersebut diperoleh Liputan6.com melalui keterangan sebuah sumber. Menurut si sumber, mantan kekasih Chicco Jerikho itu memang benar mengakhiri hubungan asmara dengan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

"Rencana pernikahan itu batal," ucap sumber.

Jauh hari sebelum Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla mengakhiri asmara, gosip keduanya putus cinta sudah lebih dulu terendus. Liputan6.com merangkum empat tanda yang mengarah kepada batalnya pernikahan pasangan yang sebelumnya disebut bakal menikah tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Afie Kalla Tak Hadir Merayakan Ultah Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella bertambah usia pada 24 Februari 2017 lalu. Berbagai ucapan selamat hingga kejutan dari sahabat dan para penggemar diterima sang artis di hari spesialnya tersebut.

Momen kebahagiaan tersebut pun diunggah pemain Surga Yang Tak Dirindukan itu melalui Instagram pribadinya. Namun, jika diperhatikan, ada satu orang yang tak tampak hadir pada momen itu. Dia adalah sang kekasih, Afie Kalla.

Publik pun bertanya-tanya, kemana sang kekasih saat Laudya Cynthia Bella merayakan hari bahagianya? Apalagi, foto-foto lamaran yang sempat menghiasi album foto digital Laudya Cynthia Bella raib entah kemana.

Terkait hal tersebut, manajer Laudya Cynthia Bella, Rita memberi keterangan pada Liputan6.com, Kamis (2/3/2017). "Iya, pas itu (kejutan ulang tahun) kan di apartemennya Zaskia (Sungkar) kan. Itu juga enggak direncanain kok. Kan aku yang bikin jadwalnya (Bella)," ujar Rita melalui sambungan telepon.

 

3 dari 5 halaman

2. Foto Pertemuan Keluarga Raib dari Instagram

Laudya Cynthia Bella dilamar sang kekasih yang telah dipacarinya sejak dua tahun lalu, Afie Kalla, 29 Januari 2017 lalu. Meski prosesi sakral tersebut tertutup dari media, Bella, begitu panggilan akrabnya tetap berbagi kebahagiaan melalui Instagram pribadinya.

Namun, selang satu bulan berlalu, foto-foto tersebut tiba-tiba raib dari album digital sang aktris. Spekulasi publik pun muncul, apakah hubungan Laudya Chynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu telah kandas?

Melalui sambungan telepon, Kamis (2/3/2017) manajer Bella, Rita, bersedia memberi keterangan pada Liputan6.com. "Masak sih? Saya malah enggak tahu," ucap Rita dengan ramah. Lagipula, menurut dia, menghapus foto pada Instagram bukan perkara penting.

"Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif saja lah mikirnya," tambah Rita sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

3. Muncul Foto Afie Kalla dengan Perempuan Lain

Beberapa waktu belakangan ini muncul spekulasi bahwa Laudya Cynthia Bella tak lagi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Afifuddin Kalla alias Afie Kalla. Padahal keduanya sudah menjalankan lamaran pada 29 Januari 2017 lalu.

Ada yang menduga, kekasih Laudya Cynthia Bella ini dekat dengan wanita lain bernama Sarah Usman. Bahkan dalam akun Instagramnya, Sarah mengunggah foto dirinya duduk berdekatan dengan Afie Kalla, Kamis (2/3/2017).

Kekasih Laudya Cynthia Bella mengenakan kemeja kotak-kotak warna cerah, sementara Sarah mengenakan jilbab cokelat. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Namun dalam keterangan foto, Sarah pun menyatakan hubungan dirinya dengan Afie Kalla. Mereka tak ada hubungan asmara, lantaran keduanya adalah sepupu.

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever," tulis Sarah Usman sebagai keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

4. Balikan dengan Chicco Jerikho

Nama Laudya Cynthia Bella belakangan menjadi pusat perbincangan publik lantaran isu kegagalan pernikahannya dengan Afie Kalla. Belum reda isu tersebut, Laudya Cynthia Bella dikabarkan terlibat CLBK alias "cinta lama bersemi kembali" dengan sang mantan, Chicco Jerikho.

Isu tersebut mencuat setelah Laudya Cynthia Bella kedapatan menyukai salah satu komentar netizen di Instagram Chicco Jerikho, Kamis (16/3/2017). Komentar tersebut bukan berisi hal biasa, melainkan sebuah doa untuk hubungan mantan pasangan itu.

"Seneng bangettt uhhh semoga jodoh," begitu tulisan pemilik akun @palamitaa dalam kolom komentar video promosi dagangan Laudya Cynthia Bella yang diunggah di akun Instagram pribadi Chicco Jerikho. Sontak hal tersebut membuat heboh publik.

Laudya Cynthia Bella yang menyadari kehebohan itu langsung memberi tanggapan melalui Instagram Story pribadinya. Tidak marah atau tersinggung, ia justru tampak seakan panik dan menyalahkan dirinya sendiri.

Ternyata, ia tak sengaja mengeklik simbol suka di komentar nertizen tersebut, sehingga menyebabkan spekulasi publik. "Ya Allah pake kepencet. #langsungheboh #ayaayawae #kenadeh #lambecepetbangetsih #AMPUUUNNN," tulis Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.