Sukses

Bintangi Dear Nathan, Ini Tekanan yang Dirasakan Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles didapuk menjadi bintang utama dalam film yang diangkat dari sebuah novel, berjudul Dear Nathan. Bagi cewek kelahiran 25 Agustus 2000 itu, main di film Dear Nathan penuh dengan tantangan.

"Presure banget memerankan karakter Salma. Kan ini dari novel, dan pencinta novelnya maunya ekspetasi mereka bagus," ujar Amanda Rawles, ditemui saat screaning film Dear Nathan, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Instagram)

Oleh karena itu, bintang film Promise itu berusaha maksimal menunjukkan kemampuan akting terbaiknya. Amanda Rawles tak mau mengecewakan para penonton.

"Jadi aku membangun karakter ini sesuai dengan novelnya, dan harus tampil maksimal," kata Amanda Rawles.

Amanda Rawles pun berharap aktingny bisa memuaskan penonton dan film Dear Nathan menjadi salah satu film sukses di 2017. "Semoga dinilai positif sama penonton dan semoga film dan akting aku bisa diterima," harap Amanda Rawles.

Amanda Rawles (Instagram)

Dear Nathan bercerita tentang murid pidahan sekolah bernama Salma (diperankan Amanda Rawles). Di sekolah tersebut, Salma disukai oleh Nathan (Jefri Nichol), berandalan sekolah yang hobi tawuran.

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Dear Nathan juga dibintangi Surya Saputra, Rayn Wijaya, Diandra Agatha dll. Dear Nathan tayang pada 23 Maret 2017. (fei)

Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Robbie Williams Merasa Tertekan
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim