Sukses

Pacari Daun Muda, Madonna Bahagia Secara Seksual

Madonna kembali memiliki kekasih baru yang usianya lebih muda dan ia memanjakannya dengan makan malam romantis.

Liputan6.com, Los Angeles - Status Madonna yang tengah lajang di usia ke-58, ternyata tak menyurutkan harapannya untuk memiliki kekasih. Belakangan, tersiar kabar bahwa Queen of Pop ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Usianya bahkan jauh lebih muda dari pelantun "Like A Virgin" itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (17/3/2017), Madonna baru-baru ini terlihat berkencan dengan romantis bersama pria muda yang ditaksir berusia 20-an. Keduanya kedapatan sedang makan malam di sebuah restoran pada Rabu (15/3/2017) lalu seperti disebutkan oleh sumber Radar Online.

Madonna (foto: Billboard)

Mereka lalu menikmati berbagai menu yang dimasak oleh alumni "Top Chef", Frances Tariga-Weshak. Pria muda teman kencan Madonna, dikabarkan pernah ikut dengan sang penyanyi dalam sebuah kunjungan di Afrika. Di situlah juga Madonna mengadopsi si kembar dari Malawi yang berusia empat tahun, Estere dan Stella.

"Madonna menyukai pria muda dari etnis berbeda dengan sedikit rasa tersendiri, dan pria ini persis seperti itu. Dia juga suka cowoknya bisa mengikuti perkembangannya secara seksual dan dia memberitahu teman-temannya bahwa ia benar-benar cocok!" ujar seorang teman Madonna dalam sebuah pernyataan.

Madonna [foto: Madonna.com]

Madonna sendiri belum menunjukkan tanda-tanda untuk mengumumkan siapa pria barunya karena ia ingin fokus dengan anak-anak adopsinya. "Ketika kau berpacaran dengan Madonna, agak diasumsikan bahwa kau hampir menjadi miliknya. Siapa pun pacarnya harus merasa nyaman dengan apa yang ingin Madonna lakukan dan pergi ke mana dia ingin pergi," lanjut orang dalam itu.

Pada awal tahun ini, Madonna terlihat berpelukan dengan pria bernama Aboubakar Soumahoro. Keduanya kala itu tengah melakukan perjalanan menuju Swiss. Madonna juga sudah berkali-kali digosipkan berpacaran dengan pria-pria muda setelah hubungannya dengan Sean Penn kandas. Salah satu yang sempat mencuat adalah aktor Zac Efron. Namun, tak ada kejelasan di antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini