Sukses

Suzy Miss A: Ternyata Ada Rasa Sakit yang Nikmat

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy yang lebih dikenal sebagai Suzy membuktikan diri tak hanya hebat di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Personel Miss A ini telah beberapa kali membintangi drama ternama, mulai Gu Family Book (2013) bersama Lee Seung Gi hingga Uncontrollably Fond (2016) dengan Kim Woo Bin.

Kini, Suzy kembali ditawari bermain dalam drama terbaru While You Were Sleeping bersama aktor ternama lainnya, Lee Jong Suk, diwartakan nate, Jumat (17/3/2017). Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai seorang jurnalis. Lee Jong Suk menjadi seorang hakim muda.

 Suzy `Miss A` (Pinterest)

Saat konferensi pers, Suzy mengatakan, perannya kalli ini sangat berbeda dari sebelumnya dan lebih sulit. Namun Suzy berusaha berakting dengan baik.

"Jujur saja, akting memang sangat susah. Setiap kali selesai dengan sebuah judul drama, aku merasa telah melawati rasa sakit. Itu nikmat," ungkap Suzy sambil tertawa.

Suzy melanjutkan, dirinya menyukai rasa sakit itu, membuatnya menjadi lebih dewasa. Saat ini, cara berpikir Suzy pun jadi berbeda, terutama saat mencari kebahagiaan dengan menyuskuri yang ada.

Lee Jong Suk (Pinterest)

Selain sebagai, aktris dan idol, Suzy juga laris manis sebagai model. Wajah Suzy kerap kali muncul di produk hingga majalah fashion. Baru-baru ini, Suzy melakukan pemotretan di Milan, Italia, dilansir Yibada.

Lebih jauh, Suzy menyebutkan, dirinya senang menyaksikan drama hingga variety show saat berada di rumah. Bagi Suzy, menonton drama lain membuatnya banyak belajar dengan memperhatikan para pemainnya.