Sukses

Rayakan Ultah, Nikita Mirzani Bikin Anak Panti Asuhan Melongo

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali merayakan ulang tahun dengan anak yatim. Di ultah ke-31 tahun, bintang film "Nenek Gayung" itu melakukan doa sekaligus santunan bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Nikita Mirzani saat merayakan ulang tahun di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Kini usai Nikita telah mencapai 31 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ada kejadian lucu sebelum acara tiup lilin dan doa berlangsung. Nikita Mirzani sempat menyapa belasan anak-anak yang baru memasuki ruangan. Beberapa anak lelaki pun sempat bengong ketika diajak duduk Nikita Mirzani.

Anak-anak itu sepertinya kaget lantaran Nikita Mirzani datang mengenakan baju seksi. Ia tampak mengenakan terusan kemben dan ditutupi parka hijau lumut. Seakan tak ada yang salah, janda dua anak itu pun langsung membuka acara.

"Sudah empat tahun ini selalu ultah dengan anak-anak panti. Karena pengin berbagi aja, Niki juga kan sudah enggak punya orangtua. Makanya Niki mau berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di sini," kata Nikita Mirzani.

Memaknai usia ke-31, Nikita Mirzani berharap dapat diberi kesehatan dan rezeki yang lebih baik. Ia juga ingin melewati usia barunya ini tanpa masalah seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Usia 31 tahun harus lebih dewasa dan berubah. Mudah-mudahan jangan dikasih masalah, eh enggak mungkin ya? Tapi kalau bisa begitu, soalnya tiap tahun selalu ada (masalah)," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berpose dengan anak yatim di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Nikita Mirzani ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di hari ulang tahunnya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dan yang paling penting, semoga dikasih sehat biar bisa mengurus anak-anak. Lalu dikasih rezeki supaya cicilan-cicilan bisa terbayar nih," ceplos Nikita Mirzani. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin Elvira Devinamira Peduli dengan Kanker
Artikel Selanjutnya
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani