Sukses

Nikita Mirzani Dapat Kado Mobil Miliaran Rupiah, dari Siapa?

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah semringah. Pemain film "Comic 8" itu baru saja berulang tahun ke-31. Menginjak usia barunya Nikita Mirzani pun mendapat beberapa kado spesial dari teman-temannya.

Namun, ada satu kado yang terasa istimewa. Nikita Mirzani mendapat hadiah berupa mobil mewah Mercedes Benz E-Class. Meski tidak mau mengungkap harga mobil tersebut, namun diketahui bahwa untuk mobil tipe Mercy E-Class berkisar di angka Rp1 miliar.

Nikita Mirzani berpose dengan anak yatim di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Nikita Mirzani ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di hari ulang tahunnya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya dong mobil baru. Tadinya mau dikirim hari ini, enggak jadi gara-gara gue kesiangan bangunnya. Batal deh bawa ke sini," kata Nikita Mirzani, saat merayakan ulang tahun di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Awak media pun banyak yang penasaran. Kira-kira siapa orang yang memberikan hadiah semahal itu? Dengan santai Nikita Mirzani punya jawaban yang cukup mengejutkan.

"Iya, dapat kado mobil Mercy E-Class dari diri sendiri, hehehe. Nyenengin diri sendiri aja. Teman-teman dekat ada berikan kado dan kejutan juga semalam," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat tiba di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Nikita Mirzani berencana menggelar syukuran ulang tahun bersama anak yatim di panti asuhan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terakhir, Nikita Mirzani berharap selalu mendapat yang terbaik di usia ke-31 tahun ini. "Niki penginnya dikasih kesehatan supaya bisa terus cari uang. Semua masalah yang ada diperkecil dan enggak sebesar dulu," harapnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.