Sukses

Tunangan, Artis Kontroversial Asal India Ini Pose Setengah Bugil

Artis kontroversial asal India, Sofia Hayat memamerkan wajah tunangannya di Instagram.

Liputan6.com, Mumbai - Artis kontroversial asal India, Sofia Hayat kembali mendulang sensasi dengan mengunggah foto seksinya bersama sang tunangan, Vlad Stanescu di Instagram. Dirinya seakan ingin dunia tahu betapa bangganya ia memiliki sang kekasih.

Dalam foto yang diunggah Sofia Hayat dalam Instagram pribadinya, Kamis (16/3/2017) model kelahiran London itu tampak mengenakan sepasang pakaian dalam berwarna merah, sedangkan sang kekasih hanya mengenakan celana dalam berwarna putih.

 Sofia Hayat pamer tunangannya di Instagram dengan foto panas. [foto: instagram/sofiahayat]

Keduanya terlihat saling berpegangan dan menampakkan tatapan penuh cinta. Melalui keterangan foto, Sofia Hayat mengungkap perasaan cintanya yang mendalam terhadap calon suaminya tersebut.

"Aku mencintaimu, tunanganku yang menawan. Selalu dan selamanya. Selamanya di segala dimensi. Aku menyerahkan semuanya untukmu. Kau adalah hatimu. Kau adalah kesempurnaan. Kau adalah cinta. Kau adalah aku. Kita makan makanan yang sama, berpikir yang sama, dan mencintai tanpa syarat," tulis Sofia Hayat dalam keterangan foto.

Melalui wawancaranya dengan The Times of India, Sofia Hayat juga memuja sang kekasih. "Dia punya jiwa yang menawan dengan hati emas, sungguh pria sejati. Dia adalah Desainer Interior dari Romania. Dia sangat kreatif dan berbakat. Dia sadar akan hal-hal kecil," ucap Sofia Hayat.

 Sofia Hayat pamer tunangannya di Instagram dengan foto panas. [foto: instagram/sofiahayat]

Sofia Hayat terkenal sebagai model asal India yang kerap mengundang kontroversi. Sebelumnya, ia sempat mengagetkan publik dengan keputusannya mendalami Agama Budha dan berpakaian bak ahli agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini