Sukses

Superman Siap Gabung Mission: Impossible 6

Film Mission: Impossible 6 yang dibintangi Tom Cruise bakal dihiasi oleh wajah Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Wajah Henry Cavill sudah tak asing lagi di mata pecinta film superhero berkat perannya sebagai Superman di Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Belakangan, sebuah kabar menyebut sang aktor bakal bergabung dalam Mission: Impossible 6.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/3/2017), kabar tersebut datang secara langsung dari sutradara Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie. Ia menyampaikannya melalui akun Instagram dalam sebuah keterangan foto sambil menyebut akun milik pemeran Superman itu.

"Katakanlah, @henrycavill. Saya punya satu pikiran. Penasaran apakah kamu tertarik untuk berperan dalam film keenam 'Mission: Impossible'. Santai saja," tulisnya. Henry Cavill lalu menjawabnya dengan menulis, "Bagaimana saya bisa mengatakan tidak kepada seorang pria dengan rambut yang terbilang sempurna..."

Christopher McQuarrie lantas menjawabnya dengan menyebutkan persyaratan yang dibutuhkan Henry Cavill untuk bisa berada di satu layar bersama Tom Cruise di film berjenis laga mata-mata itu.

Sembari bertanya, McQuarrie menanggapi, "@henrycavill Bagus. Hanya ada beberapa peringatan: harus menikmati ketinggian ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor dari semua variasi (terutama pesawat), praktek adegan berbahaya, senjata api, dan eksposisi bersifat sporadis. Terdengar bagus?" Diberi syarat seperti itu, Cavill lantas menjawab, "Oh oke..... Aku ikut!"

Henry Cavill.

Andai bergabung dalam Mission: Impossible 6, tentu pengalaman tampil di film berjenis laga mata-mata bukan hal asing bagi Henry Cavill. Pada 2015, ia memerankan mata-mata super asal Amerika bernama Napoleon Solo di film The Man from U.N.C.L.E.

Henry Cavill bakal kembali tampil sebagai Superman dalam Justice League dan Man of Steel 2. Sementara Mission: Impossible 6 sendiri akan tiba di Amerika Serikat pada 27 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.