Sukses

Ini Waktu Favorit Melaney Ricardo dan Suami ketika Bercinta

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch mengungkap, dalam bercinta mereka terkadang merencanakan tapi bisa juga spontan.

Liputan6.com, Jakarta - Berhubungan seksual adalah kebutuhan biologis bagi suami dan istri. Seperti halnya pasangan selebritas Tanah Air, Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch. Dalam sebuah kesempatan, Tyson sedikit menceritakan soal keintimannya dengan istri tercinta.

Sebagian pasangan mungkin saja memiliki waktu tertentu kapan mereka harus behubungan badan. Apalagi untuk pasangan yang tengah menjalani program kehamilan. Lalu bagaimana dengan Tyson dan Melaney?

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

"Tergantung situasi, tapi kalau memang mau making love, itu dilakukan secara spontan," ungkap Tyson Lynch, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.

Tapi terkadang, mereka juga melakukan hubungan biologis dengan terencana. Semua tergantung pada bagaimana situasi dan kondisi keduanya.

"Kadang-kadang juga direncanakan, diomongin ke pasangan, 'I'm coming home, let's spending time together.' Tapi kadang juga tidak seperti itu. Untuk making love kadang juga tiba-tiba," paparnya menyambung pernyataan.

Pasangan Selebritis Melaney  Ricardo dan Tyson Lynch beserta putri pertama Chloe Valentine Putri berpose dengan putra kecilnya seusai  jumpa pres terkait lahiran anak ke 2 di RS Siloam, Kebon Jeruk, Kamis (05/05/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Tyson Lynch juga begitu mencintai sang istri. Di matanya, sosok Melaney Ricardo begitu sempurna. Sebagai istri, ia bisa melayani suami yang baik, dan sebagai ibu, ia juga pandai merawat dua anaknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.