Sukses

PNS Cantik Ini Pernah Dihamili Mantan Anak Didik Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Tuty Ariesta Lahay, seorang PNS cantik yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara mengaku telah dihamili seorang penyanyi bernama Andrigo. Andrigo sendiri pernah menjadi anak didik pengacara Farhat Abbas. Kejadiannya sendiri terjadi pada tahun 2013 lalu. Hingga saat ini, Tuty Ariesta mengaku belum dinikahi oleh Andrigo.

PNS cantik Tuty Ariesta Lahay

"Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari situ kita sering ketemu, sering komunikasi lewat BBM, SMS dan akhirnya pacaran," ujar Tuty Ariesta kepada wartawan, Jumat (17/3/2017).

Hubungan keduanya semakin jauh, hingga sang PNS hamil 4 bulan. Saat itu, Andrigo mengaku hanya mau menikahi Tuty secara siri. "Saya nggak mau dong, saya maunya nikah secara resmi. Dia janji akan tanggung jawab, tapi dengan nikah secara siri. Dari situ saya melihat niat jeleknya untuk tidak mau bertanggung jawab," ujar Tuty Ariesta.

Tuty Ariesta sudah mencoba untuk menghubungi Andrigo. Namun, yang bersangkutan tidak memberikan respon sama sekali hingga dirinya melahirkan. Saat Andrigo sudah tidak lagi bernaung di manajemen Farhat Abbas, dan berada di Nagaswara, Tuty langsung berusaha untuk menghubungi Andrigo.

"Mereka juga tidak mau merespon karena masalah ini ada saat belum di Nagaswara. Anak semakin besar, saya berharap Andrigo mau bertanggung jawab. Saya mau dia mengakui ke publik soal hubungan ini. Saya nggak minta apa-apa, saya hanya minta dia bertanggung jawab sebagai ayah," ujar Tuty Ariesta.

PNS cantik Tuty Ariesta Lahay

Untuk membuktikan jika anak yang dirawatnya, Tuty Ariesta pun mengaku siap untuk melakukan tes DNA. "Saya sebagai PNS malu, jadi bahan pergunjingan. Anak semakin besar dan mengerti. Saya nggak mau anak saya jadi anak haram," pungkasnya.

Saat coba dikonfirmasi mengenai kabar ini, Andrigo mengaku mengenal sosok PNS cantik, Tuty Ariesta. Namun, dirinya belum mau menjawab mengenai kabar kehamilan Tuty Ariesta.

Andrigo belakangan ini memberikan konfirmasi yang cukup mengejutkan perihal curahan hatinya mengenai Farhat Abbas.

"Saya kenal dengan dia. Tapi saya belum mau mengomentari. Saya harus minta izin label saya Nagaswara. Saya nggak mau salah jawab, karena dulu juga pernah ada kejadian seperti ini. Saya janji akan klarifikasi," jawab Andrigo.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band